Rabu, 19 Oktober 2016

Gelas-Gelas Kaca (2016)

GELAS-GELAS KACA adalah sebuah film Drama, Romance terbaru yang berasal dari Indonesia. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 20 Oktober 2016 (Indonesia). Film drama Indonesia ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ben Nugraha. Dan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan pada seorang penulis yang bernama Endik Koeswoyo.

Gelas-Gelas Kaca Movie ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah lagu karya dari Rinto Harahap, dengan berjudul sama, yang dinyanyikan oleh Nia Daniati. Dan didalam film ini, akan diceritakan tentang seorang anak yatim piatu, dimana ia berjuang dengan sangat keras demi untuk mewujudkan impiannya.

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bintang Sinema Pictures. Dan akan di bintangi oleh Aurelia Moeramans berperan sebagai Amelia, Cok Simbara berperan sebagai Pak Jendra, Cindy Claudia Harahap, Nia Daniati berperankan sebagai Teh Nia, Haryadi Hendri berperan sebagai Dokter Adi, Fendy Chow berperan sebagai Virza, Non Dera, Fendy Chow, Nia Daniati. Pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.


Gelas-Gelas Kaca, Gelas-Gelas Kaca Synopsis, Film Gelas-Gelas Kaca, Gelas-Gelas Kaca Trailer, Gelas-Gelas Kaca Review, Download Poster Film Gelas-Gelas Kaca 2016

Sinopsis Film Gelas-Gelas Kaca (2016)

Film drama Indonesia ini, akan bercerita tentang kehidupan seorang anak gadis yang berusia 6 tahun yaitu Amelia (diperankan Aurelia Moeremans). Ia adalah seorang anak yatim piatu yang mempunyai keterbelakangan fisik. Pada awalnya Amelia dirawat oleh paman dan bibinya, akan tetapi dikarenakan cacat yang di deritanya, memuat paman dan bibinya enggan untuk merawatnya, dan mengasuhnya. Mereka kemudian menitipkan Amelia disebuah sebuah yayasan panti asuhan.

Namun Siapa sangka, Amelia tumbuh dengan sangat baik, cantik, pandai dan juga baik hati. Dia juga mempunyai prestasi yang cemerlang. Teh Nia (diperankan Nia Daniati) pemilik panti yang selalu mendukungnya, membuat Amelia suskes dan menjadikan dirinya seorang Dokter.

Dan sekarang Amelia bekerja di salah satu Rumah Sakit. Pada suatu ketika Amelia menghadapi seorang pasien yang memiliki sifat keras kepala, arogan, dan juga sangat sombong. pasien tersebut bernama Pak Jendra (diperankan Cok Simbara). Dan selama Amelia bekerja di Rumah Sakit itu, Ia sering mendapatkan bimbingan dan arahan dari Dokter Adi (diperankan Haryadi Hendri).

Selama Amelia merawat Pak Jendra, Ia kerap bertemu dengan seorang lelaki yaitu Virza (diperankan Fendy Chow) anak dari Pak Jendra. Kegigihan serta ketulusan Amelia saat merawat pak Jendra yang keras kepala tersebut membuat Dokter Adi menjadi bangga. Dan Pprtemuan Amelia dan Virza menjadikan keduanya saling suka. Akan tetapi Amelia malah menghindarinya, dirinya merasa bahwa keluarganya yang sesungguhnya adalah anak anak di panti asuhan. Mereka adalah cinta yang sebenarnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film One Man Tag (2016)

Detail Film Gelas-Gelas Kaca (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Ben Nugraha
Rumah Produksi Film: Bintang Sinema Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Endik Koeswoyo
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Gelas-Gelas Kaca (Cast)

Aurelia Moeramans berperan sebagai Amelia
Cok Simbara berperan sebagai Pak Jendra
Cindy Claudia Harahap
Nia Daniati berperankan sebagai Teh Nia
Haryadi Hendri berperan sebagai Dokter Adi
Fendy Chow berperan sebagai Virza
Non Dera
Fendy Chow
Nia Daniati

Trailler Film Gelas-Gelas Kaca (2016)