Rabu, 19 Oktober 2016

One Man Tag (2016)

ONE MAN TAG adalah sebuah film Horror terbaru 2016 yang berasal dari negara Korea Selatan. Film ini akan di sutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Lee Doo Hwan. Yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini akan mengisahkan perjuangan seorang presenter dengan produsernya, untuk membuat sebuah acara televisi yang bertemakan horror, yang dapat menaikan rating acaranaya tersebut. Dan pada suatu ketika mereka menemukan sebuah vidio tentang gadis SMA yang tiba tiba menghilang. Mereka memutuskan untuk menyelidiki secara langsung tempat dimana sebelum gadis tersebut menghilang.

One Man Tag Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Movie Square. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 27 Oktober 2016 (Korea Selatan). Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahsa Korean sebagai bahasa utamanaya. Film ini akan di bintang oleh bintang bintang papan atas korea, diantaranya yaitu Ryu Deok-Hwan berperan sebagai BJ Yagwang, dan Jo Bok-Rae berperan sebagai PD Park.

One Man Tag, Film One Man Tag, One Man Tag Trailer, One Man Tag Synopsis, One Man Tag Review, Download Poster Film One Man Tag 2016

Sinopsis Film One Man Tag (2016)

Film Horor terbaru Korea ini, akan bercerita tentang seorang presenter yang bernama Ya Gwang (diperankan Ryu Deok Hwan), dan produsernya yaitu Park (diperanakan Jo Bok Rae). Mereka berdua sedang berusaha untuk membuat progam acara televisi yang berkaitan dengan horor di Afreeca TV. Mereka memiliki sebuah keinginan yaitu mendapatkan suatu episode yang legendaris demi kepopuleran acara horor mereka tersebut.

Pada Suatu ketika, mereka menemukan video tentang hilangnya seorang gadis SMA. Dalam video tersebut, tepat sebelum dia menghilang, siswa sekolah perempuan memanggil hantu dan bermain petak-dan- (go) mencari sendiri. Mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan pencarian terhadap gadis tersebut dan berharap hal ini dapat meningkatkan rating acara mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya? akan kah mereka berhasil menemukan adis SMA tersebut, Dan kengerian kengerian apa yang telah menanti mereka? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Precious Cargo (2016)

Detail Film Film One Man Tag (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Lee Doo Hwan
Rumah Produksi Film: Movie Square
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lee Doo Hwan
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 Oktober 2016 (Korea Selatan)
Negara asal Film: Korea Selatan
Bahasa Film: Korean

Pemain Film One Man Tag (Cast)

Ryu Deok-Hwan berperan sebagai BJ Yagwang
Jo Bok-Rae berperan sebagai PD Park

Trailler Film

-