Selasa, 18 Oktober 2016

Forsaken (2016)

FORSAKEN atau berjudul lain REDEMPTION adalah sebuah film Drama, Western yang masuk ke dalam deretan film Box Office ditahun 2016. Film garapan Canada, France, dan USA ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jon Cassar. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Brad Mirman. Film ini dirilis pada tanggal 19 February 2016 (USA). Yang mana sebelumnya film ini telh ditayangkan perdana dalam sebuah acara Festival Film Toronto International, pada tanggal 16 September 2015, di Canada.

Forsaken Movie inidiproduksi oleh Rumah Produksi Film Panacea Entertainment, Minds Eye Entertainment, Moving Pictures Media. Dan didistributori oleh Distributor Film Momentum Pictures. Film inidiproduseri oleh Produser Film Isabella Marchese Ragona, Gary Howsam, Bill Marks, Kevin DeWalt, Josh Miller. Film ini memilii panjang durasi 1 jam 30 menit. Dan mengambil tempat lokasi Syuting di CL Ranch, Springbank, Alberta, Canada. Untuk di beberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda yaitu seperti di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "Забравен от бога", di negara Greece Berjudul "Πολιορκημένοι", di negara Italy berjudul "Il fuoco della giustizia", dan di negara Russia berjudul "Заброшенный".

Adapun untuk para pemain dan pemeran film yang akan turut meramaikan film ini, yaitu seperti Kiefer Sutherland berperan sebagai John Henry Clayton, Donald Sutherland berperan sebagai Pendeta William Clayton, Brian Cox berperan sebagai James McCurdy, Michael Wincott berperan sebagai Gentleman Dave Turner, Aaron Poole berperan sebagai Frank Tillman, Demi Moore berperan sebagai Mary Alice Watson, Greg Ellis berperan sebagai Tom Watson, dan Siobhan Williams berperan sebagai Emily Chadwick. Didalam proses pembuatannya, Film ini diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar $11,000,000 (estimated).

Forsaken, Film Forsaken, Forsaken Synopsis, Forsaken Trailer, Forsaken Review, Download Poster Film Forsaken 2016

Sinopsis Film Forsaken (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh profesional, yang sangat ditakuti dan terkenal dengan kecepatan menembaknya, yaitu John Henry Clayton (diperankan Kiefer Sutherland). Namun John memutuskan untuk berhenti dan meninggalkan pistol serta reputasinya sebagai pembunuh cepat-menarik.

Ia kembali ke kampung halamannya, dengan harapan dapat memperbaiki hubungannya dengan ayahnya yaitu Reverend William Clayton (diperankan Donald Sutherland). Namun, hal yang tak terduga datang, Dimana geng lokal atas perintah James McCurdy (diperankan Brian Cox) meneror kota, John Henry adalah merupakan satu satunya orang yang dapat menghentikan mereka.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Akankan John Henry Clayton mengambil pistolnya kembali? Dan akan kah hubungan nya dengan sang ayah dapat membaik, Temukan jawabanya, dengan menonton Full Movie nya, Di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Freaky Ali (2016)

Detail Film Forsaken (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Western
Sutradara Film: Jon Cassar
Rumah Produksi Film: Minds Eye Entertainment, Panacea Entertainment, Moving Pictures Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Brad Mirman
Produser Film: Isabella Marchese Ragona, Bill Marks, Gary Howsam, Kevin DeWalt, Josh Miller
Distributor Film: Momentum Pictures
Lokasi pembuatan Film: CL Ranch, Springbank, Alberta, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 February 2016 (USA)
Box Office Budget: $11,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Canada, France, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Forsaken (Cast)

Kiefer Sutherland berperan sebagai John Henry Clayton
Donald Sutherland berperan sebagai Reverend William Clayton
Brian Cox berperan sebagai James McCurdy
Michael Wincott berperan sebagai Gentleman Dave Turner
Aaron Poole berperan sebagai Frank Tillman
Demi Moore berperan sebagai Mary Alice Watson
Greg Ellis berperan sebagai Tom Watson
Siobhan Williams berperan sebagai Emily Chadwick
Dylan Smith berperan sebagai Little Ned
Chris Ippolito berperan sebagai Bob Waters
Landon Liboiron berperan sebagai Will Pickard
Wesley Morgan berperan sebagai Sam Hatch
Christopher Rosamond berperan sebagai Daniel Peterson
Michael Therriault berperan sebagai Doc Miller

Trailer Film Forsaken (2016)