Selasa, 18 Oktober 2016

Freaky Ali (2016)

FREAKY ALI adalah sebuah film Comedy, Sport terbaru Bollywood ditahun 2016 ini. Film asal India ini, diadaptasi dari sebuah buku novel karya Tim Herlihy, dengan judul "Happy Gilmore". Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Sohail Khan. Yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Raaj Shaandilyaa.

Freaky Ali Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sohail Khan Productions. Dan diproduseri oleh Produser Film Salman Khan. Film ini diperkirakan rilis pada tanggal 9 September 2016 (India dan USA). Dengan panjang durasi 120 menit. Dan pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Film India Freaky Ali ini, akan dibintangi oleh sederet bintang papan atas Bollywood, yaitu seperti Nawazuddin Siddiqui berperan sebagai Ali, Arbaaz Khan berperan sebagai Maqsood, Amy Jackson berperan sebagai Megha, Jas Arora berperan sebagai Vikram Rathore, Seema Biswas berperan sebagai Sulbha, Nikitin Dheer berperan sebagai Bahaya Bhai, dan Asif Basra berperan sebagai Kishan Lal.

Freaky Ali, Film Freaky Ali, Freaky Ali Synopsis, Freaky Ali Trailer, Freaky Ali Review, Download Poster Film Freaky Ali 2016

Sinopsis Film Freaky Ali (2016)

Film Komedi India Freaky Ali ini, akan menceritakan seorang pria bernama Ali (diperankan Nawazuddin Siddiqui), Ia adalah orang miskin yang ternyata gangster, yang dipecat setelah bekerja di toko pakaian seorang pemilik. Ali khawatir bahwa ia tidak akan mampu mendapatkan uang lagi, untuk merawat ibunya yang bernama Salubha (diperankan Seema Biswas). Tetapi temannya Maqsood (diperankan Arbaaz Khan) menginspirasi dirinya.

Ali dan Maqsood mencoba untuk mendapatkan uang dari seorang wanita kaya dan royal tetapi mereka berhasil melakukannya setelah bertengkar dengan dia. Maqsood yang telah bekerja selama Bahaya Bhai untuk mendapatkan uang kepadanya. Ali akan menikah tapi akan dihentikan oleh pemilik yang di toko tempat Ali bekerja. Ali pergi ke lapangan golf untuk mendapatkan uang dari Singhania. Seperti Singhania tidak mampu untuk menempatkan bola di lubang, Ali tiba-tiba akan ditantang. Ali menerima tantangan dan dia menang itu untuk mengumpulkan uang.

Paman Ali Kishan Lal (diperankan Asif Basra) yang adalah sopir caddy, mengatakan Ali bahwa jika dia bermain golf dia bisa mendapatkan banyak uang dan bisa menjadi juara. Ali berlaku untuk praktek tetapi tidak dapat melakukannya dengan benar. Kishan memberitahu Ali bahwa masa depannya terjebak antara tembakan sempurna dan pilihan yang salah. Ali jujur ​​dan terinspirasi mengambil jalan dan praktek sempurna benar. Ali dalam proses ini jatuh cinta dengan Megha, manajer juara golf Vikram Rathod yang "sombong", serakah dan tidak jujur ​​juga.

Megha memuji kinerja Ali tapi ketika Vikram mencoba untuk menghina dia (Ali), mengatasi itu dengan mengatakan kepadanya bahwa, bahkan jika orang miskin memainkan permainan game, oleh orang-orang kaya dapat belajar untuk menang, tapi "tidak pernah kehilangan". Ali membayar biaya masuk ke turnamen dan memenuhi syarat menjadi top 60 melawan 72 pemain. Vikram segera kebakaran Megha dan menunjukkan arogansi untuk Ali. tapi Ali mencerminkan serangan oleh pelajaran yang ia pelajari dari dunia, dan memutuskan untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia bekerja keras, dan bermain jujur ​​untuk memenangkan. Vikram berpikir bahwa Megha balik kemenangan Ali. Ali menang acara dan menghasilkan uang untuk mengurus Sulbha nya. Bahaya Bhai cemburu trik dan memeras Maqsood, untuk tidak membantu Ali dan Maqsood melakukannya.

Ketika Megha tahu ia mengatakan kepada ibu Ali (Sulbha) dan Maqsood akan dimarahi karena ini. Maqsood mencoba menjelaskan mengapa dia lakukan, ibu Ali meyakinkan Maqsood yang jujur ​​/ orang benar adalah lebih penting daripada orang yang baik, Uang bisa membeli apa-apa kecuali menyenangkan, dan beristirahat dan Ali telah menunjukkan hal itu. Kishan memberitahu Ali bahwa Maqsood telah mengganggunya (Kishan) juga. Ali merasa kesal dan menghina Maqsood. Maqsood menyesalkan dan memutuskan untuk membantu Ali.

Vikram segera merasa cemburu dan melukai tangan Ali, semua orang merasa khawatir dan mulai berdoa. Ali datang kembali ke acara final dengan tangan terluka yang pulih saat. Bade Bhai datang di pertandingan untuk melihat dan Bahaya Bhai bergabung Vikram. Maqsood menghina dan mengatakan Vikram yang Vikram bisa melukai tangan Ali, tapi tidak keberanian dan tujuannya, dan Maqsood menjadi sopir caddy baru. Ali akan terinspirasi oleh ibu yang berhasil menghina kembali Bahaya Bhai dan Bade Bhai yang mencoba untuk menghina Ali.

Ali kemudian selama pertandingan ini keuntungan kepercayaan dirinya kembali, menghilangkan plester-plester dan memainkan dengan sempurna. Ketika Maqsood meminta Ali apa yang akan dia lakukan, Ali mengatakan bahwa dia akan "memukul enam seperti pada kriket. Ali melakukan tembakan yang besar terbang di atas pohon dan masuk ke lubang dan Ali menang. Vikram menerima kekalahannya dan membiarkan dia pergi. Bade Bhai memuji Ali dan membatalkan bisnis ilegal dan Ali merayakan kemenangan dengan teman-temannya dan kekasihnya Megha.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hot Air (2016)

Detail Film Freaky Ali (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Sport
Sutradara Film: Sohail Khan
Rumah Produksi Film: Sohail Khan Productions
Produser Film: Salman Khan
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sohail Khan, Raaj Shaandilyaa / Tim Herlihy
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 120 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 September 2016 (USA)
Box office Movie: est. ₹21.14 crores
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Freaky Ali (Cast)

Nawazuddin Siddiqui berperan sebagai Ali
Arbaaz Khan berperan sebagai Maqsood
Amy Jackson berperan sebagai Megha
Jas Arora berperan sebagai Vikram Rathore
Seema Biswas berperan sebagai Sulbha
Nikitin Dheer berperan sebagai Bahaya Bhai
Asif Basra berperan sebagai Kishan Lal
Jackie Shroff berperan sebagai Bade Bhai (Cameo Appearance)
Karishma Kotak berperan sebagai Aditi
Paresh Ganatra
Alam Khan

Trailer Film Freaky Ali (2016)