Senin, 17 Oktober 2016

Mascots (2016)

MASCOTS adalah sebuah film comedy terbaru Hollywood, yang masuk dedalam salah satu film Box Office 2016. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 13 October 2016 (USA). Dengan panjang durasi sekitar 1 jam lebih 29 menit. Film komedi asal Amerika ini , akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Christopher Guest. Yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Jim Piddock.

Mascots Movie ini diproduseri oleh Karen Murphy, yang mana film ini telah ditayangkan perdana dalam sebuah acara Toronto International Film Festival, pada tanggal 10 September 2016, di negara Canada. Film ini mengambil tempat lokasi film di Los Angeles, California, USA.

Adapun untuk para pemeran film yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Zach Woods berperan sebagai Mike Murray, Wayne Wilderson berperan sebagai Dr. Harper James, Sarah Baker berperan sebagai Mindy Murray, Michael Hitchcock berperan sebagai Langston Aubrey, Tom Bennett berperan sebagai Owen Golly, Jnr., Kerry Godliman berperan sebagai Sarah Golly, Parker Posey berperan sebagai Cindi Babineaux, Chris O'Dowd berperan sebagai Tommy 'Zook' Zucarello, Suanne Spoke berperan sebagai Cavaliers Owner's Wife, dan Steven M. Porter berperan sebagai Cavaliers Owner. Didalam proses pembuatan film ini, diperkirakan menghabiskan dana sekitar $20,000,000 (estimated).

Mascots, Film Mascots, Mascots Synopsis, Mascots Trailer, Mascots Review, Download Poster Film Mascots 2016

Sinopsis Film Mascots (2016)

Film ini akan bercerita tentang sebuah perlombaan kejuaraan asosiasi maskot tahunan di dunia. Dan akan segera berlangsung. Masyarakat yang tergabung di dalam asosiasi tersebut kemudian memulai dan berjuang demi untuk mendapatkan sebuah titel, yaitu sebagai maskot terbaik di dunia tahun ini. Mereka berlomba lomba dengan berbagai macam kostum yang lucu dan aneh.

Berbagai intrik pun mulai bermunculan di dalam kompetisi tersebut. Tiap tiap maskot berusaha menggunakan berbagai macam cara demi menjadi pemenang, Walaupun itu semua hanya kompetisi sebuah maskot tahunan, Akan tetapi kejuaraan ini mendapatkan apresiasi yang luar buasa dari masyarakat. Dan selain itu hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik.

Olahraga maskot mengungkapkan keanehan dunia ultra-kompetitif mereka, karena mereka mengejar kehormatan tertinggi di bidang mereka yaitu Fluffy Emas. "the Gold Fluffy". Sebuah cara untuk melihat ke dalam dunia maskot yang kompetitif.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Late Bloomer (2016)

Detail Film Mascots (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Christopher Guest
Produser Film: Karen Murphy
Rumah Produksi Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Guest, Jim Piddock
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Certificate: TV-MA
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 October 2016 (USA)
Box Office Budget: $20,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Mascots (Cast)

Zach Woods berperan sebagai Mike Murray
Wayne Wilderson berperan sebagai Dr. Harper James
Sarah Baker berperan sebagai Mindy Murray
Michael Hitchcock berperan sebagai Langston Aubrey
Tom Bennett berperan sebagai Owen Golly, Jnr.
Kerry Godliman berperan sebagai Sarah Golly
Parker Posey berperan sebagai Cindi Babineaux
Chris O'Dowd berperan sebagai Tommy 'Zook' Zucarello
Suanne Spoke berperan sebagai Cavaliers Owner's Wife
Steven M. Porter berperan sebagai Cavaliers Owner
Christopher Moynihan berperan sebagai Phil Mayhew
Hayes Mercure berperan sebagai Football Player
John Michael Higgins berperan sebagai Upton French
Maria Blasucci berperan sebagai Jessica Mundt
Suzi Barrett berperan sebagai 'Does This Smell Normal' Woman

Trailer Film Mascots (2016)