Senin, 17 Oktober 2016

The Late Bloomer (2016)

THE LATE BLOOMER adalah sebuah film drama, comedy hollywood terbaru di tahun 2016. Film ini diangkat berdasarkan pada Man otobiografi seorang wartawan yang bernama Ken Baker, dengan judul Made: A Memoir of My Body. Film komedi asal Amerika ini,disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kevin Pollak. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Gary Rosen, Joe Nussbaum, Mark Torgove.

The Late Bloomer Movie ini diproduksis oleh Rumah Produksi Film Eclectic Pictures, Ineffable Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Momentum Pictures. Film ini direncanakan rilis terbatas, dan melalui video on demand pada tanggal 7 Oktober 2016, oleh Momentum Pictures. Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 30 menit. Dan akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film komedi barat ini sebelumnya telah ditayangkn perdana didalam sebuah acara Festival Film di San Diego pada tanggal 30 September 2016.

Adapun untuk para pemeran film yang akan turut meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Charlotte McKinney berperan sebagai Attractive Woman, Johnny Simmons berperan sebagai Peter Newmans, Blake Cooper berperan sebagai Josh, Kumail Nanjiani berperan sebagai Rich, Beck Bennett berperan sebagai Luke, Lenora Crichlow berperan sebagai Nikki, Diana Lyubenova berperan sebagai Marilyn (as Diana Lubenova), Paul Wesley berperan sebagai Charlie, dan Brittany Snow berperan sebagai Michelle.


The Late Bloomer, Film The Late Bloomer, The Late Bloomer Synopsis, The Late Bloomer Trailer, The Late Bloomer Review, Download Poster Film The Late Bloomer 2016

Sinopsis Film The Late Bloomer (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang terapis seks yang bernama Dr. Peter Newman (diperankan Johnny Simmons), Yang mana ia sedang melewati masa masa pubertas dalam waktu tiga minggu pada usianya yang ke 27, dimana sebelumnya Peter tidak pernah melewati masa pubernya.

Yaitu setelah tumor jinak di dalam otaknya berhasil dkeluarkan. Dalam waktu tiga minggu pasca pengambilan tumor jinak dari kelenjar hipofisisnya, Peter mengalami efek pubertas yang luar biasa. Seperti apakah Peter akan melewati masa masa pubertasnya tersebut, Dan kekonyolan kekonyolan apa yang akan ia lakukan. Temukan jawabanyya, dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Shut In (2016)

Detail Film The Late Bloomer (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Romance
Sutradara Film: Kevin Pollak
Produ ser Film: Raphael Kryszek, Jesse Israel, Heidi Jo Markel
Distributor Film: Momentum Pictures
Rumah Produksi Film: Eclectic Pictures, Ineffable Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ken Baker (based on the book "Man Made: A Memoir of My Body" by), Joe Nussbaum
Lokasi pembuatan Film: Sofia, Bulgaria
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Late Bloomer (Cast)

Charlotte McKinney berperan sebagai Attractive Woman
Johnny Simmons berperan sebagai Peter Newmans
Blake Cooper berperan sebagai Josh
Kumail Nanjiani berperan sebagai Rich
Beck Bennett berperan sebagai Luke
Lenora Crichlow berperan sebagai Nikki
Diana Lyubenova berperan sebagai Marilyn (as Diana Lubenova)
Paul Wesley berperan sebagai Charlie
Brittany Snow berperan sebagai Michelle
J.K. Simmons berperan sebagai James Newmans
Maria Bello berperan sebagai Brenda Newmans
Jane Lynch berperan sebagai Caroline Chambers
Joey Greer berperan sebagai Doug
Matt Jones berperan sebagai Max
Jason Antoon berperan sebagai Kenny

Trailer Film The Late Bloomer (2016)