Minggu, 09 Oktober 2016

Missing You (2016)

MISSING YOU adalah sebuah film horor terbaru Indonesia di tahun 2016 ini. Film ini direncanakan tayang perdana pada bulan November 2016 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 3 November 2016 (Indonesia). Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Peppiona Cheppy, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah ceritanya.

Missing You Movie ini,adalah garapan dari Rumah Produksi Film Bidar Batavia Group, dan Lorong Films. Film ini diproduseri oleh Dika Barele, dan mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam lebih 41 menit. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan film horror Indonesia ini, yaitu diantaranya seperti Santana Sartana berperan sebagai Sam, Claudia Indah berperan sebagai Libby, Dewi Octaviany berperan sebagai Karina, Weni Panca, Ega Olivia, Dharty Manulang, Dian Permatasari, dan Letsman Tendy.

Missing You, Film Missing You, Missing You Synopsis, Missing You Trailer, Missing You Review, Download Poster Film Missing You 2016

Sinopsis Film Missing You (2016)

Film Horror Indonesia ini akan menceritakan kisah tentang seorang gadis bernama Libby (diperankan Claudia Indah). Yang mana ia sering di ganggu oleh makhluk halus semenjak dirinya menempati rumah baru. Dia kemudian menuduh ibu tirinya, yaitu Karina (diperankan Dewi Oktaviany), adalah penyebab semua itu, karena Karina telah merobek foto ibu kandung nya.

Libby tidak begitu suka dengan ibu tirinya, bahkan Libby pernah berusaha untuk bunuh diri dikarenakan melihat ibu tirinya tersebut. Walaupun begitu Karina tetap sabar mengurus dan juga menyangi Libby layaknya seperti anak kandungnya sendiri.

Pada suatu ketika, sesosok mahluk yang telah menempati rumah tersebut ingin membunuh Karina. Kemudian Karina mencoba untuk berbicara dengan suaminya yaitu Sam (diperankan Santana), akan tetapi Sam tidak mempercayainya. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunngu dan saksikan Full Movie nya di bioskop yang akan mulai tayang pada tanggal 3 November 2016.

Baca Juga Sinopsis Film Horor Indonesia Terbaru Lainnya: Algojo: Perang Santet (2016)

Detail Film Missing You (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Peppiona Cheppy
Produser Film: Dika Barele
Rumah Produksi Film: Bidar Batavia Group, Lorong Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Peppiona Cheppy
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: D-17+
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Missing You (Cast)

Santana Sartana berperan sebagai Sam
Claudia Indah berperan sebagai Libby
Dewi Octaviany berperan sebagai Karina
Weni Panca
Ega Olivia
Dharty Manulang
Dian Permatasari
Letsman Tendy

Trailer Film