Senin, 10 Oktober 2016

Zashchitniki (Guardians) (2017)

ZASHCHITNIKI Atau berjudul lain "GUARDIANS" atau dalam Bahasa Rusia berjudul "Защитники" ini, adalah sebuah film aksi petualangan Box Office terbaru 2017, yang berasal dari negara Rusia. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Sarik Andreasyan. Dan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan paada seorang penulis yang bernama Andrey Gavrilov. Film ini memiliki perpaduan genre dari beberapa genre yang di padukan menjadi sebuah film yang apik, genre tersebut yaitu Action, Adventure, Sci-Fi.

Zashchitniki (Guardians) Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Cinema House, Enjoy Movies. Dan didistribusikan oleh Distributor Film Turbo Films. Film aksi asal Rusia ini direncanakan tayang perdana pada tanggal 23 February 2017 (Russia). Dengan menggunakan bahasa Rusian sebagai bahasa utama filmnya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya Valeriya Shkirando berperan sebagai Elena Latina, Alina Lanina berperan sebagai Kseniya, Sanzhar Madiyev berperan sebagai Khan, Anton Pampushnyy berperan sebagai Arsus, Sebastien Sisak berperan sebagai Ler, Anna Kravtsova, Vyacheslav Razbegaev berperan sebagai Nikolay Dolgov, Mila Maksimova berperan sebagai Varvara Rogachyova, dan Marusya Klimova berperan sebagai Shtabnoy ofitser. Dalam proses pembuatannya filmini diperkirakan telah mengeluarkan dana sekitar RUR 380,000,000 (estimated)'

Sinopsis Film Zashchitniki, Sinopsis Film Guardians, Zashchitniki (Guardians), Synopsis Zashchitniki (Guardians), Zashchitniki (Guardians) Trailer, Zashchitniki (Guardians) Review, Download Poster Film Zashchitniki (Guardians) 2017

Sinopsis Film Zashchitniki (Guardians) (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah organisasi rahasia yang bernama "Patriot". Selama Perang Dingin, sebuah organisasi rahasia yang menamakan dirinya sebagai "Patriot", telah mengumpulkan sekelompok Super Hero, yang mana kekuatan mereka berasal dari, mengubah dan menambahkan DNA kepada empat orang, Yang kemudian menjadikan mereka memiliki sebuah kekuatan yang menakjubkan. Mereka bertugas untuk membela tanah air dari ancaman supranatural.

Kelompok tersebut mencakup perwakilan dari kebangsaan yang berbeda dari Uni Soviet. Sementara itu masing masing dari mereka telah lama menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya. Dalam masa masa yang sulit, mereka berkumpul kembali untuk membela tanah air mereka. Saksikan keseruan kisahnya. yang akan ditayangkan pada tanggal 23 February 2017 (Russia).

Baca Juga Sinopsis Film Barat Terbaru Lainnya: John Wick: Chapter 2 (2017)

Detail Film Zashchitniki (Guardians) (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Sarik Andreasyan
Produser Film: Sarik Andreasyan, Max Oleinikov, Gevond Andreasyan, Vladimir Polyakov, Nikita Argunov
Distributor Film: Turbo Films
Rumah Produksi Film: Big Cinema House, Enjoy Movies
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andrey Gavrilov
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 February 2017 (Russia)
Box Office Budget: RUR 380,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Russia
Bahasa Film: Russian

Pemain Film Zashchitniki (Guardians) (Cast)

Valeriya Shkirando berperan sebagai Elena Latina
Alina Lanina berperan sebagai Kseniya
Sanzhar Madiyev berperan sebagai Khan
Anton Pampushnyy berperan sebagai Arsus
Sebastien Sisak berperan sebagai Ler
Anna Kravtsova
Vyacheslav Razbegaev berperan sebagai Nikolay Dolgov
Mila Maksimova berperan sebagai Varvara Rogachyova
Marusya Klimova berperan sebagai Shtabnoy ofitser
Aleksandr Semyonov berperan sebagai Pilot
Vladimir Butenko berperan sebagai Boets FSO
Stanislav Shirin berperan sebagai Avgust Kuratov
Yuliya Titarenko
Evgeniy Venediktov berperan sebagai Ofitser sluzhby 'Patriot'
Sergey Shatalov berperan sebagai Sotrudnik shtaba

Trailer Film Zashchitniki (Guardians) (2017)