Sabtu, 08 Oktober 2016

John Wick: Chapter 2 (2017)

JOHN WICK: CHAPTER 2 adalah sebuah film Hollywood terbaru 2017 dengan mempunyai genre Action, Crime, dan Thriller. Film ini adalah merupakan sekuel dari film John Wick, yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Film ini akan di bintangi oleh aktor top yang pernah sukses membintangi film The Matrix yaitu Keanu Reeves. Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 26 Oktober 2015, di New York City, dan film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2017 (USA).

John Wick: Chapter 2 Movie ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Chad Stahelski. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Derek Kolstad. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film 87Eleven, Lionsgate, dan Thunder Road Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Summit Entertainment. Untuk di beberapa negara film ini, memiliki nama judul yang berbeda, yaitu diantaranya seperti di negara Germany berjudul "John Wick: Kapitel 2", di negara Portugal berjudul "À Prova de Bala", di negara Russia berjudul "Джон Уик 2", dan di negara USA berjudul "John Wick 2"

Selain dibintangi oleh Keanu Reeves (John Wick), film ini juga akan di bintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood lainnya yaitu seperti Ian McShane berperan sebagai Winston, Ruby Rose, Bridget Moynahan berperan sebagai Helen Wick, Peter Stormare, John Leguizamo berperan sebagai Aurelio, Laurence Fishburne berperan sebagai The Bowler King, David Patrick Kelly berperan sebagai Charlie, dan Thomas Sadoski berperan sebagai Jimmy.

John Wick: Chapter 2, Film John Wick: Chapter 2, John Wick: Chapter 2 Synopsis, John Wick: Chapter 2 Trailer, John Wick: Chapter 2 Review, Download Poster Film John Wick: Chapter 2 2017

Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang lanjutan dari petualangan seorang mantan pembunuh bayaran Legendaris yaitu John Wick (diperankan Keanu Reeves). John Wick dipaksa kembali keluar dari pensiunnya oleh mantan rekannya yang merencanakan untuk menguasai gilda pembunuh bayangan internasional.

Yang mana John telah terikat oleh sebuah sumpah darah untuk membantu dia, John kemudian pergi ke negara Roma, di mana ia akan melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia. Bagaimanakh keseruan kisahnya? Tunngu dan Saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar yang direncanakan taang pada tanggal 10 February 2017 (USA)

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood Terbaru lainnya: Jumanji (2017)

Detail Film John Wick: Chapter 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara Film: Chad Stahelski
Distributor Film: Summit Entertainment
Produser Film: Basil Iwanyk, David Leitch
Rumah Produksi Film: 87Eleven, Lionsgate, Thunder Road Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Derek Kolstad (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film John Wick: Chapter 2 (Cast)

Keanu Reeves berperan sebagai John Wick
Ian McShane berperan sebagai Winston
Ruby Rose
Bridget Moynahan berperan sebagai Helen Wick
Peter Stormare
John Leguizamo berperan sebagai Aurelio
Laurence Fishburne berperan sebagai The Bowler King
David Patrick Kelly berperan sebagai Charlie
Thomas Sadoski berperan sebagai Jimmy
Common
Lance Reddick berperan sebagai Charon
Oleg Prudius berperan sebagai Russian Assassin
Heidi Moneymaker berperan sebagai Assassin
Nancy Cejari berperan sebagai Business Woman
Aly Mang berperan sebagai Winston's Personal Assistant

Trailer Film John Wick: Chapter 2 (2017)