Sabtu, 08 Oktober 2016

The Tunnel (2016)

THE TUNNEL atau berjudul lain TEO-NEOL ini, adalah sebuah film Drama, Thriller terbaru 2016. Film ini di produseri oleh Produser Film Lee Taek-dong, Billy Acumen, dan You Jeong-hun. Dan telah tayang pada tanggal 26 August 2016 (USA). Dengan menggunakan bahasa Korean sebagai bahasa utamanya, di saat awal perilisannya.

The Tunnel Movie ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Seong-hun Kim, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduksi dan digarap oleh Rumah Produksi Film BA Entertainment, Another Sunday, History E&M. Dan didistribusikan oleh Distributor Film Showbox.

Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam lebih 6 menit. Dan akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Korea, yaitu seperti , Ha Jung-woo berperan sebagai Jung-soo, dan Bae Doona berperan sebagai Se-hyun, dan Oh Dal-su berperan sebagai Dae-kyung.

The Tunnel, Film The Tunnel, The Tunnel Synopsis, The Tunnel Trailer, The Tunnel Review, Download Poster Film The Tunnel 2016

Sinopsis Film The Tunnel (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Jung-su, yang mana selama 35 hari Ia berusaha dengan sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri. Kisah bermula disaat ia dalam perjalanan pulang, Ia membeli kan kue ulang tahun untuk putrinya.

Saat ia berjalan ke terowongan, hal luar biasa terjadi, terowongan yang ia lewati runtuh pada dirinya. Beberapa menit kemudian, ia menyadari bahwa ia benar-benar terperangkap di antara puing puing. Di luar, berita ini menciptakan kegilaan media dan wartawan dipikirkan bahkan mengudara wawancara telepon langsung dengan Jung-su, sampai menggunakan baterai telepon genggamnya.

Sebuah tim tanggap darurat segera diselenggarakan untuk menyelamatkan dia, dan mencoba untuk menjaga media di bawah kontrol. Karena menjadi perhatian nasional, pemerintah menjanjikan dukungan penuh untuk menyelamatkan. Sementara Jung-su berjuang untuk bertahan hidup, serangkaian blunder konyol penundaan operasi penyelamatan dan mengancam peluangnya untuk bisa keluar hidup-hidup.

Segera, ia kehabisan makanan, air, dan baterai ponsel, membuatnya benar-benar putus hubungan. Hari berlalu tanpa keberhasilan dan orang-orang mulai kehilangan harapan atau kepentingan dalam menyelamatkan dirinya. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Dapatkah Jung-su selamat dari bencana yang menimpanya? Tonton Full Movie nya, di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Asia Terbaru Lainnya: Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai (2016)

Detail Film The Tunnel (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Seong-hun Kim
Produser Film: Lee Taek-dong, Billy Acumen, You Jeong-hun
Distributor Film: Showbox
Rumah Produksi Film: BA Entertainment, Another Sunday, History E&M
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Seong-hun Kim
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film: 2 jam 6 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 August 2016 (USA)
Box Office: $51.9 million
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film The Tunnel (Cast)

Ha Jung-woo berperan sebagai Jung-soo
Bae Doona berperan sebagai Se-hyun
Oh Dal-su berperan sebagai Dae-kyung

Trailer Film