Sabtu, 08 Oktober 2016

Zero Days (2016)

ZERO DAYS atau berjudul lain "Уязвимость нулевых дней" ini, adalah sebuah Film Documentary terbaru Hollywood di tahun 2016 ini. Film ini diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Alex Gibney. Yang juga berperan merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Filmini telah tayang pada tanggal 8 July 2016 (USA). Film ini sebelumnya telah ditayang kan perdana dalam sebuah acara Berlin International Film Festival, pada tanggal 11 February 2016, di negara Germany.

Zero Days Movie ini, diproduksi dan digarap oleh Rumah Produksi Film Jigsaw Productions, dan Participant Media. Yang mana film ini telah tersedia kedalam beberapa bahasa film yaitu English, French, Persian, German, Hebrew, Arabic, Russian. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 56 menit. Adapun untuk para pemain film yang akan turut berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti David Sanger sebagai Himself, Emad Kiyaei sebagai Himself, Eric Chien sebagai Himself, Liam O'Murchu sebagai Himself, Gary D. Brown sebagai Himself, Gary Samore sebagai Himself, Chris Inglis sebagai Himself, dan Amos Yadlin sebagai Himself.

Zero Days, Film Zero Days, Zero Days Synopsis, Zero Days Trailer, Zero Days Review, Download Poter Film Zero Days 2016

Sinopsis Film Zero Days (2016)

Film ini akan bercerita tentang keterlibatan antara Amerika Serikat dengan Israel, di dalam penyebaran sebuah virus computer, yaitu Stuxnet ke dalam fasilitas nuklir di negara Iran. Stuxnet pertama kali keberadaannya diketahui pada bulan Juli 2010. Target Virus tersebut menyasar ke peranti lunak Siemens dan juga sistem operasional Microsoft Windows.

Target virus ini juga, sebagian besar telah menginfeksi komputer komputer di negara Iran, sehingga menimbulkan sebuah kecurigaan terhadap keterlibatan AS dengan Israel.

Serangan cyber itu telah sukses melumpuhkan kurang lebih seperlima tabung pengayaan uranium milik negara Iran, dan juga fasilitas industri serta sipil lainnya. Jika dilihat dari kode kode pemprogramannya yang sangat kompleks, worm ini telah diperkirakan dibuat oleh sebuah negara dengan dukungan fasilitas dana dan juga tenaga ahli yang hebat.

Selain itu dijelaskan pula tentang analisa mengenai dampak dari virus Stuxnet yang sangat mengerikan, yaitu seperti terganggunya telekomunikasi, industri, penerbangan, lalu lintas transportasi, dan lain lain. Kehadiran Stuxnet tersebut diperkirakan sebagai era baru dari perang cyber dunia.

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood Terbaru Lainnya: Hard Target 2 (2016)

Detail Film Zero Days (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film:  Alex Gibney
Rumah Produksi Film: Jigsaw Productions, Participant Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alex Gibney
Lokasi pembuatan Film: USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 56
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 July 2016 (USA)
Opening Weekend Movie: $49,110 (USA) (8 July 2016)
Gross Movie: $104,906 (USA) (29 July 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, French, Persian, German, Hebrew, Arabic, Russian

Pemain Film Zero Days (Cast)

David Sanger sebagai Himself
Emad Kiyaei sebagai Himself
Eric Chien sebagai Himself
Liam O'Murchu sebagai Himself
Gary D. Brown sebagai Himself
Gary Samore sebagai Himself
Chris Inglis sebagai Himself
Amos Yadlin sebagai Himself
Yossi Melman sebagai Himself
Yuval Steinitz sebagai Himself
Eugene Kaspersky sebagai Himself
Vitaly Kamluk sebagai Himself
Michael Hayden sebagai Himself
Olli Heinonen sebagai Himself
Ralph Langner sebagai Himself

Trailer Film Zero Days (2016)