Senin, 29 Agustus 2016

Hard Target 2 (2016)

Hard Target 2 atau berjudul lain "Blanco humano 2", adalah sebuah film terbaru Hollywood 2016 dengan genre Action dan Thriller. Film ini merupakan Sequel dari film "Hard Target", yang dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood yaitu Jean-Claude Van Damme's, yang rilis pada tahun 1993 silam. Film Aktion Barat ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Roel Reiné. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Matt Harvey dan Dominic Morgan.

Hard Target 2 Movie ini, Akan digarap dan diproduksi oleh dua perusahaan besar, dan cukup terkenal didunia perfilman yaitu, Universal 1440 Entertainment, Living Films. Yang rencananya akan tayang pada bulan September mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 6 September 2016 (USA). Film ini akan dibintangioleh aktor dan aktris papan atas hollywood, yaitu diantaranya seperti, Aktor tampan Scott Adkins, Temuera Morrison, Robert Knepper, Rhona Mitra dan Temuera Morrison.

Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih 1 jam lebih 44 Menit, dan akan berlokasi syuting di Thailand. Yang mana pada awal perilisannya nanti, Film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Hard Target 2, Film Hard Target 2, Hard Target 2 Movie, Hard Target 2 Sinopsis, Hard Target 2 Trailer, Hard Target 2 Review, Download Poster Film Hard Target 2 2016

Sinopsis Film Hard Target 2 (2016)

Film Thriller Hollywood ini akan menceritakan tentang, pensiunan seniman bela diri yaitu Wes Baylor (diperankan Scott Adkins). Ia mendapatkan tawaran sebuah pertarungan dengan hadiah jutaan dollar yang berlangsung di Myanmar. Dan ia menerima tawaran tersebut, dikarenakan tergiur dengan hadiah yang akan dia terima kalau menjadi juara.

Namun, Saat pertandingan akan dimulai, Ia sadar, bahwa dirinya telah tertipu. Ternyata dirinya telah menjadi target perburuan manusia. Dengan hanya membawa air dan juga ruby, serta sabuk yang diisikan uang untuk orang yang terakhir berdiri.

Wes akhirnya berusaha untuk mencari cara menghadapi kelompok bersenjata yang telah membayar untuk memburu dan membunuhnya . diSaat dirinya berjuang untuk bertahan hidup di dalam hutan yang berbahaya, Satu persatu para pemburu menjadi menjadi buruannya.

Baca Juga Sinopsis Film Aksi Hollywood Terbaru lainnya: Hunter Killer (2016)

Detail Film Hard Target 2 (2016)

Genre / Jenis Film:  Action, Thriller
Sutradara Film: Roel Reiné
Rumah Produksi Film: Universal 1440 Entertainment, Living Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Matt Harvey, Dominic Morgan
Lokasi pembuatan Film: Thailand
Durasi Film: 1 Jam 44 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film:  6 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Hard Target 2 (2016)

Scott Adkins sebagai Wes Baylor
Rhona Mitra sebagai Sofia
Robert Knepper sebagai Aldrich
Temuera Morrison sebagai Madden
Peter Hardy sebagai Jacob Zimling
Sean Keenan sebagai Tobias Zimling
Ann Truong sebagai Tha
Adam Saunders sebagai Esparto
Jamie Timony sebagai Landon
Troy Honeysett sebagai Jonny Sutherland
JeeJa Yanin
Anteo Quintavalle
Katrina Grey sebagai Kay Sutherland
Sahajak Boonthanakit sebagai The General
Byron Gibson sebagai Trainer

Movie Trailer