Selasa, 30 Agustus 2016

Baywatch (2017)

Baywatch adalah sebuah film comedy Hollywood terbaru 2017. Film komedi asal Amerika Serikat ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal yaitu Seth Gordon. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Robert Ben Garant dan Justin Malen. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul lain yaitu seperti di Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "Спасители на плажа", di Serbia berjudul "Čuvari plaže" dan di Russia berjudul "Спасатели Малибу".

Baywatch The Movie ini, akan dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, yaitu Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan nama The Rock, yang akan berperan sebagai seorang penjaga pantai yang sangat disegani oleh teman temannya, dikarenakan kepandaian dan juga loyalitasnya didalam melakukan setiap pekerjaan. Selain Dwayne Johnson film ini juga akan di bintangi aktris cantik Alexandra Daddario,  Zaz Efron dan juga David Hasselhoff.

Film ini akan digarap oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman yaitu Rumah Produksi Film Cold Spring Pictures, Montecito Picture Company dan Contrafilm. Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Film komedi barat terbaru ini akan mengambil tempa lokasi syuting Savannah, Georgia, USA. Dan direncanakan rillis pada tanggal 19 May 2017 (USA).

Baywatch, Film Baywatch, Baywatch Movie, Baywatch Sinopsis, Baywatch Trailer, Baywatch review, Download Poster Film Baywatch 2016

Sinopsis Film Baywatch (2017)

Film Komedi Hollywood terbaru ini akan bercerita ulang dari tentang serial film yang pernah dirilis pada era 80'an. Yaitu akan mengisahkan tentang seorang penjaga pantai (Coast Guard), yang bernama Mitch Buchanan (diperankan oleh aktor top Hollywood yaitu Dwayne Johnson). Namun pada film ini disetting akan lebih menghibur karena dibalur dengan comedy.

Buchanan sehari-hari melakukan pekerjaannya sebagai seorang penjaga pantai. Diantaranya seperti, mengawasi pengunjung di pantai, menyelamatkan bila ada orang yang tenggelam,  dan bahkan, Ia juga melayani pengunjung pantai yang akan melakukan snorkeling.

Suatu ketika ada seorang wanita cantik yang berkunjung di pantai tempat Mitch Buchanan bekerja. Dan ia meminta bantuan Mittch untuk membantunya. Ia adalah Summer Quinn (diperankan Alexandra Daddario), ia ingin berenang dan juga snorkeling ditengah tengah pantai. Tanpa pikir panjang dengan senang hati Mittch melayani wisatawan tersebut. Saksikan keseruan film ini hannya di bioskop kesayangan anda.

Baca juga sinopsis film komedi terbaru Hollywood lainnya: Let It Snow (2017)

Detail and Cast Film Baywatch (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Seth Gordon
Rumah Produksi Film: Cold Spring Pictures, Montecito Picture Company, Contrafilm
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Robert Ben Garant, Justin Malen
Lokasi pembuatan Film: Savannah, Georgia, USA
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 19 May 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Stars: Alexandra Daddario, Dwayne Johnson, Zac Efron

Pemain Film Baywatch (Cast)

Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn
Dwayne Johnson sebagai Mitch Buchanan
Priyanka Chopra sebagai Victoria Leeds
Zac Efron sebagai Matt Brody
Pamela Anderson
Yahya Abdul-Mateen II sebagai Sgt. Ellerbee
David Hasselhoff
Oscar Nuñez sebagai Councilman Rodriguez
Rob Huebel sebagai Captain Thorpe
Hannibal Buress
Charlotte McKinney
Kelly Rohrbach sebagai C.J. Parker
Jack Kesy
Brandon Larracuente sebagai Skateboarder #1
Lee Hodge sebagai Lifeguard

Movie Trailler