Selasa, 30 Agustus 2016

The Lego Batman Movie (2017)

The Lego Batman Movie adalah sebuah film animasi Hollywood terbaru 2017 dengan genre Animation, Action, Comedy, Family dan Fantasy. Film animasi barat ini direncanakan rilis pada bulan Februari 2017, atau lebih tepatnya pada tanggal 10 Februari 2017. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Chris McKay. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh dua orang penulis skaligus yaitu Seth Grahame-Smith dan Chris McKenna.

Adapun para pengisi suara yang akan bermain di dalam Film The Lego batman Movie ini, yaitu diantaranya seperti Ralph Fiennes,Will Arnett, Rosario Dawson dan Michael Cera. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Animal Logic, Animal Logic dan DC Entertainment. Yang mana Warner Bros Pictures akan menjadi Distributornya, dan pada awal perilisannya nanti, Film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

The Lego Batman Movie, Film The Lego Batman Movie, The Lego Batman Movie Sinopsis, The Lego Batman Movie Trailer, The Lego Batman Movie Review, Download Poster Film The Lego Batman Movie 2017

Sinopsis Film The Lego Batman Movie (2017)

Film Animasi ini akan bercerita tentang salah satu tokoh superhero yaitu Batman. Didalam film ini akan diceritakan tentang Batman dengan semua kimono sutra serta pakaian superhero yang dimilikinya. film ini juga akan bercerita tentang hubungan dengan pembantunya yang sangat setia yaitu Alfred (diperankan oleh Ralph Fiennes).

Paa Suatu ketika Batman bertemu dengan Robin atau  Dick Grayson (diperankan oleh Michael Cera), dan Batgirl atau Barbara Gordon (diperankan oleh Rosario Dawson), Mereka bekerja sama untuk melawan dan membasmi kejahatan yang semakin merajalela, dan juga semakin meresahkan warga, dengan semua kejahatan kejahatan yang dilakukan oleh para penjahat. Saksikan keseruan dan kelucuan aksi mereka bertiga, melawan semua penjahat yang mereka temui, di bioskop kesayangan anda.

Baca juga sinopsis film animasi Hollywood terbaru 2017 lainnya: The Smurf 3: The Lost Village (2017)

Detail Film The Lego Batman Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Comedy, Family, Fantasy
Sutradara Film: Chris McKay
Rumah Produksi Film: Animal Logic, Animal Logic, DC Entertainment
Distribusi Film: Warner Bros Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film:  Seth Grahame-Smith, Chris McKennah
Durasi Film: 90 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 10 Februari 2017 (USA)
Negara asal Film: Amerika Serikat, Denmark
Bahasa Film: English

Pemain The Lego Batman Movie (2017)

Ralph Fiennes sebagai Alfred Pennyworth (voice)
Will Arnett sebagai Batman / Bruce Wayne (voice)
Michael Cera sebagai Robin / Dick Grayson (voice)
Rosario Dawson sebagai Batgirl / Barbara Gordon (voice)
Zach Galifianakis sebagai  The Joker (voice)
Mariah Carey sebagai Mayor Marion Grange (voice)

Movie Trailler