Sabtu, 08 Oktober 2016

Good Take! (2016)

GOOD TAKE! adalah sebuah film Thriller terbaru 2016 yang berasal dari negara Hong Kong, Cina. Film ini diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Kwok Cheung Tsang, yang mana untuk kelancaran proses pembuatannya, Kwok Cheung Tsang bekerja sama dengan sutradara lainnya yaitu bernama Ching-Po Wong, Chun Wong, Chi-Hang Wong, dan Lung-Ching Yeung,

Good Take! ini, di garap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman, perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film David Entertainment.Film ini telah tayang perdana pada bulan april 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 14 April 2016 (Hong Kong). Dengan menggunakan bahasa Cantonese sebagai bahasa utama film, pada awal perilisannya.

Film ini akan dibintang oleh bintang bintang top yaitu diantaranya seperti Pak-ho Chau, Charlene Choi, Alex Fong, Siu-Fai Cheung, Chiao Chiao, Jessica Hester Hsuan, Kiu Wai Miu, Sam Lee Sam Lee, Hoi-Pang Lo, dan Cherrie Ying. Film Asia ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam lebih 34 menit.

Good Take!, Film Good Take!, Good Take! Synopsis, Good Take! Trailer, Good Take! Review, Download Poster Film Good Take! 2016

Sinopsis Film Good Take! (2016)

Film ini akan bercerita tentang Antologi Macau-set cerita pendek dari lima sutradara Hong Kong. Dan setiap cerita pendek memiliki pemain favorit Hong Kong. Ada rasa mengerikan yang pasti untuk beberapa dari mereka, dan kelebihan materialistis Macau yang datang terlalu berfokus ke dalam.

Salah satunya yaitu berkisah tentang aktor veteran Taylor dan Laura. Mereka bertemu ketika mereka masih sangat muda. Ketika mereka telah pensiun, mereka menikmati menonton karya lama mereka di TV setiap pagi. Setelah kematian Laura, Taylor memutuskan untuk bunuh diri bersama istrinya. Tapi sebelum mengakhiri hidupnya, Taylor mendapatkan kesempatan untuk bermain keluar peran, didalam kehidupan nyata bahwa dia tidak pernah mendapat tampil di layar - yang dari pahlawan.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: It's Only the End of the World (2016), Shy Shy Cat (2016)

Detail Film Good Take! (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film:  Kwok Cheung Tsang, Ching-Po Wong, Chun Wong, Chi-Hang Wong, Lung-Ching Yeung
Rumah Produksi Film: David Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 April 2016 (Hong Kong)
Negara asal Film: Hong Kong
Bahasa Film: Cantonese

Pemain Film Good Take! (Cast)

Pak-ho Chau
Charlene Choi
Alex Fong
Siu-Fai Cheung
Chiao Chiao
Jessica Hester Hsuan
Kiu Wai Miu
Sam Lee Sam Lee
Hoi-Pang Lo
Cherrie Ying

Trailer Film Good Take! (2016)