Sabtu, 08 Oktober 2016

The Greasy Strangler (2016)

THE GREASY STRANGLER adalah sebuah film Horror, Comedy terbaru Hollywood di tahun 2016 ini. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Jim Hosking, yang sekaligus merangkap menjadi penulis naskah skenarionya dengan bekerjasama dengan seorang penulis lainnya yaitu Toby Harvard. Untuk di negara Poland film ini memiliki nama judul yang berbeda yaitu "Oślizgły dusiciel".

The Greasy Strangler Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rook Films, SpectreVision, dan Drafthouse Films. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 7 October 2016 (USA). Yang mana film ini, sebelumnya telah ditayangkan peradana dalam sebuah acara Sundance Film Festival, pad tanggla 22 Januari 2016 di USA. Dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan dan berperan di dalam film ini, yaitu diantaranya seperti Michael St. Michaels berperan sebagai Big Ronnie, Sky Elobar berperan sebagai Big Brayden, Elizabeth De Razzo berperan sebagai Janet, Gil Gex berperan sebagai Big Paul, Abdoulaye NGom berperan sebagai Senegalese Tourist, Holland MacFallister berperan sebagai Scandinavian Tourist, dan Sam Dissanayake berperan sebagai Indian Tourist.

The Greasy Strangler, Film The Greasy Strangler, The Greasy Strangler Trailer, The Greasy Strangler Synopsis, The Greasy Strangler Review, Download Poster Film The Greasy Strangler 2016

Sinopsis Film The Greasy Strangler (2016)

Film Horor Komedi Hollywood ini, akan menceitakan tentang seorang pria yang bernama Ronnie (diperankan Michael St. Michaels). Yang mana Ia menjalankan sebuah tur disko berjalan bersama dengan anak terintimidasi nya, yaitu Brayden (diperankan Sky Elobar). Ketika datang seorang wanita seksi bernama Janet (diperankan Elizabeth De Razzo), datang untuk mengambil tur, dari sinilah dimulai kompetisi di antara ayah dan anak untuk memikat hati wanita tersebut.

Hal ini juga menandakan penampilan berminyak, maniak tidak manusiawi berlendir yang batang jalan jalan di malam hari dan mencekik orang yang tidak bersalah, dan mereka dijuluki 'The Greasy Strangler. Ddalam film ini akan banyak menampilkan adegan adegan konyol dan juga lucu, yang akan mengocok perut anda. Penasaran kan. Tonton segera Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: The Windmill (2016)

Detail Film The Greasy Strangler (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Comedy, Thriller
Sutradara Film: Jim Hosking
Rumah Produksi Film: Rook Films, SpectreVision, Drafthouse Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Toby Harvard, Jim Hosking
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 7 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Greasy Strangler (Cast)

Michael St. Michaels berperan sebagai Big Ronnie
Sky Elobar berperan sebagai Big Brayden
Elizabeth De Razzo berperan sebagai Janet
Gil Gex berperan sebagai Big Paul
Abdoulaye NGom berperan sebagai Senegalese Tourist
Holland MacFallister berperan sebagai Scandinavian Tourist
Sam Dissanayake berperan sebagai Indian Tourist
Joe David Walters berperan sebagai Oinker
John Yuan berperan sebagai Vendor
Matt Yuan berperan sebagai Vendor
Mel Kohl berperan sebagai Vendor
Sal Koussa berperan sebagai Ricky Prickles
Jesse Keen berperan sebagai Big Thaddeus
Carl Solomon berperan sebagai Danny The Crooner
Dana Haas berperan sebagai Big Heinie

Trailer Film The Greasy Strangler (2016)