Sabtu, 08 Oktober 2016

Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich (2016)

BEYOND VALKYRIE: DAWN OF THE 4TH REICH atau berjudul lain THE FOURTH REICH ini, adalah sebuah film Hollywood terbaru 2016 dengan genre Action, History, War. Film aksi Hollywood ini disutradarai oleh Claudio Fäh. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Robert Henny, yang mana untuk kelancaran proses penulisannya, Robert Henny bekerjasama dengan seorang penulis lainnya yaitu Don Michael Paul.

Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Jumping Horse Film, dan Stage 6 Films. film ini telah ditayangkan pada tanggal 12 August 2016 (USA). yang mana pada awal perilisannya, film ini baru tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa English, dengan bahasa German. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Sofia, Bulgaria. Untuk di negara Italy film aksi barat ini memiliki nama judul yang berbeda yaitu "OPERAZIONE VALCHIRIA 2 - L'ALBA DEL QUARTO REICH".

Film ini dibintangi oleh sederet bintang bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Sean Patrick Flanery berperan sebagai Captain Evan Blackburn, Tom Sizemore berperan sebagai Master Sergeant O'Malley, Kip Pardue berperan sebagai Clarence Edward, Stephen Lang berperan sebagai General Emil F. Reinhardt, Rutger Hauer berperan sebagai Oskar Halminski, Eric Ladin berperan sebagai Robert Sites, dan Johannes Herrschmann berperan sebagai Adam von König.

Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich, Film Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich, Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich Synopsis Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich, Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich Trailer, Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich Review, Download Poster Film Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich 2016

Sinopsis Film Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich (2016)

Film Aksi peperangan Hollywood ini, akan menceritakan tentang Menjelang akhir Perang Dunia ke II, Yang mana Amerika dan Pasukan Khusus Inggris harus mengambil seorang pejuang perlawanan di belakang garis Nazi. Mereka memiliki sebuah misi sebuah Operasi Valkyrie, yaitu mempersiapkan untuk membunuh Adolf Hitler.

Seorang Sekutu tim operasi khusus mempersiapkan untuk menyaring seorang pria yang ditakdirkan untuk memimpin pasca-perang Jerman. Namun setelah operasi Valkyrie gagal, semuanya telah berubah. Dan sekarang, sekutu tidak mungkin harus bekerja sama untuk menghentikan sekelompok petugas Nazi dari melarikan diri ke Argentina dan mendirikan Reich Keempat.

Bagaimanakah keseruan cerita lengkapnya? Tonton dan saksikan Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Hollow Creek (2016)

Detail Film Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, History, War
Sutradara Film: Claudio Fäh
Rumah Produksi Film: Jumping Horse Film, Stage 6 Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Robert Henny, Don Michael Paul
Lokasi pembuatan Film: Sofia, Bulgaria
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 August 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, German

Pemain Film Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich (Cast)

Sean Patrick Flanery berperan sebagai Captain Evan Blackburn
Tom Sizemore berperan sebagai Master Sergeant O'Malley
Kip Pardue berperan sebagai Clarence Edward
Stephen Lang berperan sebagai General Emil F. Reinhardt
Rutger Hauer berperan sebagai Oskar Halminski
Eric Ladin berperan sebagai Robert Sites
Johannes Herrschmann berperan sebagai Adam von König
Pasha D. Lychnikoff berperan sebagai Major Aleksandr Kulkov
Tom Padley berperan sebagai Theodore Dix
Julie Engelbrecht berperan sebagai Elke Schroeder
Michael Epp berperan sebagai Karl Krauss
Andrew Byron berperan sebagai Tolstoy
Martin Bermoser berperan sebagai Visser
Nathan Cooper berperan sebagai Radio Guy
Matt Lindquist berperan sebagai (voice)

Trailer Film Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich (2016)