Kamis, 06 Oktober 2016

Hollow Creek (2016)

Film Hollow Creek atau berjudul lain "HAUNTING IN HOLLOW CREEK" ini, adalah sebuah film Horror, Mystery Hollywood terbaru yang masuk ke dalam deretan film Box Office 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Guisela Moro. Sekaligus merangkap sebagai penulis nakah skenario ceritanya dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Steve Daron.

Hollow Creek Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Newfoundland Films, First Edge Films. Yang mana film ini telah tayang pada tanggal 1 February 2016 (USA). Dengan lama durasi sekitar 1 jam lebih 56 menit. dengan mengambil tempat lokasi syuting di Ritchie County, West Virginia, USA. Dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, pada saat awal perilisannya.

Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Steve Daron berperan sebagai Blake Blackman, Guisela Moro berperan sebagai Angelica Santoro, Burt Reynolds berperan sebagai Seagrass Lambert, David Ausem berperan sebagai Officer Thompson, Tony Reichert berperan sebagai Mark Melbourne, Alyn Darnay berperan sebagai Leonard Cunnings, dan Steve Alberts berperan sebagai Sheriff McFadden. Film ini dalam proses pembuatannya diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar $500,000 (estimated).

Hollow Creek, Film Hollow Creek, Hollow Creek Synopsis, Hollow Creek Trailer, Hollow Creek Review, Download Poster Film Hollow Creek 2016

Sinopsis Film Hollow Creek (2016)

Film horor Hollywood ini, akan menceritakan tentang seorang penulis yang berasal dari New York, yaitu Blake Blackman (diperankan Steve Daron). Yang mana untuk mencari inspirasi bagi Novel horor terbarunya, Ia pergi ke kabin terpencil di sebuah Pegunungan Appalachian. Dia diam diam ditemani oleh sang kekasihnya yaitu Angelica Santoro (diperankan Guisela Moro).Ia adalah ilustrator buku yang dia telah lama Blake berselingkuh.

Dia jua membawa seekor anjing bersama mereka. setelah kedatangan mereka mendengar peringatan kuning di sebuah siaran radio, dan pertama belajar tentang kasus tentang beberapa anak laki-laki, yang hilang secaramisterius di daerah tersebut. Setelah mereka tiba di kabin, anjingnya mulai bertingkah aneh seperti ada seseorang atau sesuatu di hutan.

Sebuah twist nasib ternyata selingan romantis dalam kasus penculikan-pembunuhan ketika Angelica berikut memimpin untuk salah satu anak laki-laki yang hilang dan dia jua secara misterius pergi menghilang. Blake kemudian menjadi tersangka utama dari kepergiannya tersebut. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Dan apa sebenarnya yang terjadi didalam daerah tersebut. Tonton Full Muvie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopss Film Terbaru Lainnya: Scare Campaign (2016)

Detail Film Hollow Creek (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Horror, Mystery
Sutradara Film:  Guisela Moro
Rumah Produksi Film: Newfoundland Films, First Edge Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Guisela Moro, Steve Daron
Lokasi pembuatan Film: Ritchie County, West Virginia, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 56 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 February 2016 (USA)
Box Office Budget: $500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Hollow Creek (Cast)

Steve Daron berperan sebagai Blake Blackman
Guisela Moro berperan sebagai Angelica Santoro
Burt Reynolds berperan sebagai Seagrass Lambert
David Ausem berperan sebagai Officer Thompson
Tony Reichert berperan sebagai Mark Melbourne
Alyn Darnay berperan sebagai Leonard Cunnings
Steve Alberts berperan sebagai Sheriff McFadden
Demia Aliff berperan sebagai Nurse's Assistant
Sharon Bleau berperan sebagai Nancy
Anthony Boggs berperan sebagai Tobias Barrette
Mark Brooks berperan sebagai Paramedic 2
Blaine Burdette berperan sebagai Clemence Bodyguard
Earleen Carey berperan sebagai Margaret Cunnings
Karen Chimato berperan sebagai Kelly
Hannah Cope berperan sebagai Extras

Trailer Film Hollow Creek (2016)