Jumat, 07 Oktober 2016

American Pastoral (2016)

American Pastoral atau berjudul lain "Uma História Americana" ini, adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Philip Roth, dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ewan McGregor. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama John Romano.

American Pastoral Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lakeshore Entertainment.Dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 28 October 2016 (USA). dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh sederet aktris dan aktor top hollywood.yaitu diantaranya seperti Dakota Fanning berperan sebagai Merry Levov, Jennifer Connelly berperan sebagai Dawn, Ewan McGregor berperan sebagai Seymour 'Swede' Levov, Molly Parker berperan sebagai Dr. Sheila Smith, Uzo Aduba berperan sebagai Vicky, Valorie Curry berperan sebagai Rita Cohen, David Strathairn berperan sebagai Nathan Zuckerman, Rupert Evans berperan sebagai Jerry Levov, dan "Hannah Nordberg berperan sebagai Merry Levov (age 12). Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 2 Jam lebih 6 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Pittsburgh, Pennsylvania, USA.

American Pastoral, Film American Pastoral, American Pastoral Trailer, American Pastoral Synopsis, American Pastoral Review, Download Poster Film American Pastoral 2016

Sinopsis Film American Pastoral (2016)

Film ini akan bercerita tentang kisah Seymour levov (diperankan oleh Ewan McGregor), Ia adalah seorang lelaki yang memiliki kehidupan yang dibilang sempurna, ia mempunyai keluarga yang harmonis, Istri yang cantik, Dan juga karir bisnis yang sangat cemerlang.

Namun, keharmonisan keluarganya tersebut terancam hancur, ketika sang putri tercinta memilih untuk menjadi seorang pemberontak. Yaitu dengan melakukan sebuah tindakan terorisme politik selama perang Vietnam. Aksi putrinya tersebut dipicu karena kekesalannya terhadap perilaku Amerika Serikat di Vietnam. Bagaimanakah keseruan ceritanya? Tonton dan saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: The Salesman (2016)

Detail Film American Pastoral (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama
Sutradara Film: Ewan McGregor
Distributor Film: Lionsgate
Produser Film: Gary Lucchesi, Tom Rosenberg
Rumah Produksi Film: Lakeshore Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Romano (screenplay), Philip Roth (novel)
Lokasi pembuatan Film: Pittsburgh, Pennsylvania, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 October 2016 (USA)
Durasi Film: 2 Jam 6 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film American Pastoral (Cast)

Dakota Fanning berperan sebagai Merry Levov
Jennifer Connelly berperan sebagai Dawn
Ewan McGregor berperan sebagai Seymour 'Swede' Levov
Molly Parker berperan sebagai Dr. Sheila Smith
Uzo Aduba berperan sebagai Vicky
Valorie Curry berperan sebagai Rita Cohen
David Strathairn berperan sebagai Nathan Zuckerman
Rupert Evans berperan sebagai Jerry Levov
Hannah Nordberg berperan sebagai Merry Levov (age 12)
Peter Riegert berperan sebagai Lou Levov
Mark Hildreth
Emily Peachey berperan sebagai Hospital Nurse
David Whalen berperan sebagai Bill Orcutt
Julia Silverman berperan sebagai Sylvia Levov
Ocean James berperan sebagai Merry Levov (age 8)

Trailler Film American Pastoral (2016)