Jumat, 07 Oktober 2016

Broken Vows (2016)

Broken Vows adalah sebuah film Thriller Hollywood terbaru 2016. Film Thriller asal negara Amerika Serikat ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Bram Coppens. Sedangkan untuk naskah skenarionya, akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Jim Agnew, dengan dibantu oleh seorang penulis lainya yaitu bernama Sean Keller. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 11 October 2016 (USA). Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul lain yaitu seperti, di negara Germany berjudul "Ein tödliches Versprechen", di negara France (TV title) berjudul "Dangereuse attraction", dan dinegara Sweden berjudul "Dark Secrets".

Broken Vows Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bullet Entertainment. Film ini diproduseri oleh Wendy Benge. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan film ini, yaitu seperti Wes Bentley berperan sebagai Patrick, Jaimie Alexander berperan sebagai Tara, Cam Gigandet berperan sebagai Michael, Alexandra Breckenridge berperan sebagai Debra, Astrid Bryan berperan sebagai Justine, dan Matt Riedy berperan sebagai Mr. Bloom.

Broken Vows, Film Broken Vows, Broken Vows Synopsis, Broken Vows Trailer, Broken Vows Review, Download Poster Film Broken Vows 2016

Sinopsis Film Broken Vows (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang sangat menarik dan juga menawan yaitu Patrick (diperankan Wes Bentley). Pada suatu ketika ia mencoba untuk merayu seorang gadis yaitu Tara (diperankan Jaimie Alexander). Namun, rayuan dari Patrick tidak dapat membuat Tara terpikat. Dan akhirnya Tara pun menolaknya.

Patrick menjadi murka setelah ditolak oleh wanita bernama Tara tersebut. Dan semenjak saat itu ia berubah menjadi seorang yang pemarah. dan psikotik. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Akan kah patrik mendapatkan cinta Tara? Saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Terbaru Lainnya: So I Married an Anti-Fan (2016)

Detail Film Broken Vows (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Bram Coppens
Produser Film: Wendy Benge
Rumah Produksi Film: Bullet Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jim Agnew, Sean Keller
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Broken Vows (Cast)

Wes Bentley berperan sebagai Patrick
Jaimie Alexander berperan sebagai Tara
Cam Gigandet berperan sebagai Michael
Alexandra Breckenridge berperan sebagai Debra
Astrid Bryan berperan sebagai Justine
Matt Riedy berperan sebagai Mr. Bloom
René Ashton berperan sebagai Mrs. Bloom
Lacey Hannan berperan sebagai Cocktail Waitress (as Lacey Nicole Hannan)
Emily Robinson berperan sebagai Annie Bloom
James Clayton berperan sebagai Handsome Bar Guy (as James D Thomas)
Alex Ladove berperan sebagai Emily
Mateo Simon berperan sebagai Young Patrick
Teemaree berperan sebagai Vendor
Alex Rose Wiesel berperan sebagai Coffee Shop Waitress
Jacob Witkin berperan sebagai Tailor

Trailer Film Broken Vows (2016)