Kamis, 06 Oktober 2016

So I Married an Anti-Fan (2016)

So I Married an Anti-Fan adalah sebuah film Comedy, Romance terbaru 2016 yang berasal dari negara Cina. Film ini didadpatasi dari sebuah buku novel karya Jiwan, dengan judul yang sama. Film komedi terbaru Asia ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jae-Young Kim, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Film ini akan menceritakan seorang bintang Korea top yang bernama Hoo Joon (diperankan Park Chanyeol). yang harus membintangi sebuah acarsa reality show bersama seorang anti-fan. Dan Program tersebut nantinya akan merekam semua interaksi keduanya selama kurang lebih 24 jam.

So I Married an Anti-Fan Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bona Film Group, Beijing Jiecheng Shidai Media, The Comedians Pictures, Beijing Huanle Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Polybona Films. yang telah merilis film ini, pada tanggal 30 June 2016 (China)(Canada)(USA). Yang mana pada awal perilisannya film ini menggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa utamanya. Film ini akan di bintangi oleh sederet bintang bintang top asia, yaitu seperti Park Chanyeol berperan sebagai Hou Zhun / Hoo Joon, Yuan Shanshan berperan sebagai Fang Miao Miao / Lee Geun-Yeong, Seo Ju-hyun berperan sebagai Ai Lin / Irene, dan Jiang Chao berperan sebagai Gao Xiang.

So I Married an Anti-Fan, Film So I Married an Anti-Fan, Synopsis, So I Married an Anti-Fan Trailer, So I Married an Anti-Fan Review, Download Poster Film So I Married an Anti-Fan 2016

Sinopsis Film So I Married an Anti-Fan (2016)

Film komedi I Married an Anti-Fan ini, akan menceritakan tentang kisah perseteruan antara seorang wartawan cantik yang bernama Miaomiao Fang (diperankan Yuan Shanshan), dengan seorang bintang top Korea yang bernama Zhun Hou (diperankan Park Chanyeol). Hoo Joon adalah bintang Hallyu Korea bekerja di Shanghai, Cina. Fang Miao Miao adalah wartawan hiburan borongan yang bekerja untuk sebuah majalah.

Kebetulan Miao Miao tanpa sengaja melihat Hoo Joon bertemu sesama bintang yaitu Ai Lin (diperankan Seo Ju-hyun) di sebuah klub malam. dan ia kemudian memfoto keduanya. Pertemuan tersebut nampak menjadi pertemuan yang romantis. Sejak Ai Lin berkencan dengan seorang bintang yang lain, Gao Xiang (diperankan Jiang Chao), yang merupakan teman dan rekan Hoo Joon, publikasi foto-foto mereka berdua menyebabkan kerusakan reputasi baik Hoo Joon dan Ai Lin.

Hoo Joon kemudian menangkap Miao Miao dan merebut ponselnya lalu menghancurkan nya. Dikontrak, sebagai juru bicara, pemain dan kepribadian untuk konglomerat Cina, manajemen Hoo Joon menetapkan untuk mendiskreditkan dan keheningan Miao Miao, dan dia pun akhirnya dipecat dari pekerjaannya.

Marah dan tak berdaya melawan kekuatan tersusun terhadap dirinya Miao Miao menjadi anti-fan Hoo Joon. Melampiaskan frustrasi online, dengan piket satu perempuan dan tindakan kecil dari grafiti, Miao Miao menjadi terkenal karena tindakannya dan altercations nya dengan legiun penggemar Hoo Joon. ketenaran dan popularitas Hoo Joon mengarah ke dua didekati untuk tampil dalam serial televisi realitas bersama-sama,  pengangguran dan menghadapi prospek menjadi tunawisma Miao Miao enggan menerima pekerjaan, yang menyatakan bahwa tujuannya dalam pertunjukan akan menghancurkan Hoo Joon.

Bagaimanakah keseruan kisahnya? Tonton Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Asia Terbaru lainnya: I Love That Crazy Little Thing (2016)

Detail Film So I Married an Anti-Fan (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Jae-Young Kim
Distributor Film: Polybona Films
Rumah Produksi Film: Bona Film Group, Beijing Jiecheng Shidai Media, The Comedians Pictures, Beijing Huanle Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jae-Young Kim/ Jiwan
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 June 2016 (China)(Canada)(USA)
Box Office: CN¥74.4 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film So I Married an Anti-Fan (Cast)

Park Chanyeol berperan sebagai Hou Zhun / Hoo Joon
Yuan Shanshan berperan sebagai Fang Miao Miao / Lee Geun-Yeong
Seo Ju-hyun berperan sebagai Ai Lin / Irene
Jiang Chao berperan sebagai Gao Xiang

Trailer Film So I Married an Anti-Fan (2016)