Minggu, 09 Oktober 2016

Fist Fight (2017)

FIST FIGHT adalah sebuah film comedy Hollywood terbaru 2017. Film komedi hollywood ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Richie Keen. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Van Robichaux, Yang mana untuk kelancaran didalam proses pembuatannya Van Robichaux, juga bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yang bernama Evan Susser.

Fist Fight Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Van Brand, New Line Cinema, 21 Laps Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. Pictures. Film ini diprosuseri oleh Shawn Levy, Dan Cohen, Max Greenfield, dan John Rickard. Yang rencananya film ini, akan tayang pada tanggal 17 February 2017 (USA). Dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, pada saat awal perilisannya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Christina Hendricks, JoAnna Garcia Swisher, Ice Cube berperan sebagai Strickland, Charlie Day berperan sebagai Campbell, Dean Norris, Kumail Nanjiani, Jillian Bell, Dennis Haysbert, Kym Whitley, Tracy Morgan, Max Carver berperan sebagai Daniel, Charlie Carver berperan sebagai Nathaniel, dan Beth Keener berperan sebagai News Woman. Untuk dibeberapa negara film ini,memiliki nama judul lain yaitu sperti di negara Brazil berjudul "Te Pego na Saída", dan di negara Russia berjudul "Битва преподов".

Fist Fight, Film Fist Fight, Fist Fight Synopsis, Fist Fight Trailer, Fist Fight Review, Download Poster Film Fist Fight 2017

Sinopsis Film Fist Fight (2017)

Film komedi Hollywood ini, akan menceritakan tentang persetuaruan dua orang guru yaitu Campbell (diperankan Charlie Day), dengan Strickland (diperankan Ice Cube). Perselisihan mereka dilakukan secara diam diam. yang mana hal tersebut, tidak ada yang mengetahui apa yang sedang terjadi diantara mereka berdua.

Akan tetapi, ternyata perselisihan mereka tidak mereda, namun malahsemakin menjadi. Yang mana penyebab utamanya yaitu salah satu dari duru tersebut melakukan sesuatu supaya rekan kerjanya tersebut dipecat, dan hal tersebut diketahui olehnya. Tentu saja hal tersebut membuat urusan bertambah panjang. Dan mereka berdua akhirnya sepakat untuk berduel satu lawan satu. Bagaimanakah keseruan ceritanya. Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Barat Terbaru Lainnya: John Wick: Chapter 2 (2017)

Detail Film Fist Fight (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Richie Keen
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Produser Film: Shawn Levy, John Rickard, Max Greenfield, Dan Cohen
Rumah Produksi Film: Van Brand, New Line Cinema, 21 Laps Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Van Robichaux (story), Evan Susser (story)
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Fist Fight (Cast)

Christina Hendricks
JoAnna Garcia Swisher
Ice Cube berperan sebagai Strickland
Charlie Day berperan sebagai Campbell
Dean Norris
Kumail Nanjiani
Jillian Bell
Dennis Haysbert
Kym Whitley
Tracy Morgan
Max Carver berperan sebagai Daniel
Charlie Carver berperan sebagai Nathaniel
Beth Keener berperan sebagai News Woman
Stephnie Weir berperan sebagai Suzie
Autumn Dial berperan sebagai Stephanie

Trailer Film Fist Fight (2017)