Minggu, 09 Oktober 2016

AmeriGeddon (2016)

AMERIGEDDON adalah sebuah film Action terbaru Hollywood di tahun 2016. Film aksi ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Mike Norris. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Gary Heavin. Film ini akan menggambar kan serangan fiksi di negara Amerika Serikat oleh pemerintahan itu sendiri, yang mana bekerja dengan organisasi teroris global dan PBB. Heavin telah mengatakan bahwa ia menganggap peristiwa dalam film ini sebagai ancaman yang sangat nyata.

AmeriGeddon Movie ini, digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Forewarned. Film aksi ini telah dirilis pada tanggal 13 May 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit. Dan pada awal perilisannya, ffilm ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film, yang akan turut meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Dina Meyer berperan sebagai Kelly, India Eisley berperan sebagai Penny, AnnaLynne McCord berperan sebagai Sam, Diane Ladd berperan sebagai Betty, Marshall R. Teague berperan sebagai Col. Crane, Mike Norris berperan sebagai Cliff, Taylor Tippins berperan sebagai Dana, Jonny Cruz berperan sebagai Timmes, dan Alex Jones berperan sebagai US Senator. Film ini mengambil tempat lokasi syutimg di Texas, USA.

AmeriGeddon, Film AmeriGeddon, AmeriGeddon Synopsis. AmeriGeddon Trailer, AmeriGeddon Review, Download Poster AmeriGeddon 2016

Sinopsis Film AmeriGeddon (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah gambaran fiksi dari masa depan, dimana organisasi teroris globalis selaras dengan PBB, mereka bekerja sama untuk menonaktifkan jaringan listrik, dan juga lembaga Darurat milik Militer Amerika Serikat.

Ini akan mengambil keluarga berdedikasi patriot dipersenjatai dengan keterampilan bertahan hidup yang kuat, dan juga sisa-sisa Perubahan Kedua untuk menyelamatkan Amerika dan merebut kembali kebebasan. Bagaimanakah keseruan ceritanya? Saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood terbaru lainnya: Beyond Valkyrie: Dawn of the 4th Reich (2016)

Detail Film AmeriGeddon (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Mike Norris
Rumah Produksi Film: Forewarned
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gary Heavin
Lokasi pembuatan Film: Texas, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 May 2016 (USA)
Opening Weekend Movie: $131,000 (USA) (13 May 2016)
Gross Movie: $316,554 (USA) (24 June 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film AmeriGeddon (Cast)

Dina Meyer berperan sebagai Kelly
India Eisley berperan sebagai Penny
AnnaLynne McCord berperan sebagai Sam
Diane Ladd berperan sebagai Betty
Marshall R. Teague berperan sebagai Col. Crane
Mike Norris berperan sebagai Cliff
Taylor Tippins berperan sebagai Dana
Jonny Cruz berperan sebagai Timmes
Alex Jones berperan sebagai US Senator
Chuck Huber berperan sebagai Colonel Kashoid
Carey Scott berperan sebagai Roger Smith
Spencer Neville berperan sebagai Brandon Lane
Emily Grace Dunn berperan sebagai College Student
Gary Teague berperan sebagai Man Pushing Shopping Cart
Greta Norris berperan sebagai Frankie

Trailer Film AmeriGeddon (2016)