Minggu, 09 Oktober 2016

Kung Fu Boys (2016)

KUNG FU BOYS adalah sebuah film Action, Comedy Asia terbaru di tahun 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup berpengalaman didalam menyutradarai di dunia perfilman. Sutradara tersebut yaitu Wang Wei. Film komedi asia yang satu ini, sangat cocok ditonton dengan keluarga, akan ada banyak adegan adegan yang konyol, dan siap mengocok perut anda.

Kung Fu Boys Movie ini, telah dirilis dan ditayangkan pada bulan agustus yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 02 Agustus 2016 (China). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit. Dengan menggunakan bahasa Chinese sebagai bahasa utamanya. Adapun pemain film yang akan turut meramaikan film ini yaitu diantaranya seperti Liang Chao, Liu Rui, Lin Qiunan, dan Tong Fei.

Kung Fu Boys, Film Kung Fu Boys, Kung Fu Boys Synopsis, Kung Fu Boys Trailer, Kung Fu Boys Review, Download Poster Film Kung Fu Boys 2016

Sinopsis Film Kung Fu Boys (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah dari masa kecil dari Linqiu Nan (diperankan Lin Qiunan ), yang dibesarkan di negara Amerika. Yang mana ia bermimpi menjadi seorang pahlawan dan kembali ke negara asalnya yaitu China. Ia tinggal bersama dengan pamannya yaitu paman yuan (diperankan Liu Rui Lin).

Mereka hidup bersama dan juga mereka selalu percaya, bahwa mereka dapat mengurus pamannya yang rapuh. Namun cara berpikir yang unik dan juga upaya untuk kehidupan di kampus. mereka dan paman nya harus berhadapan dengan sebuah kekacauan. Yang mana Ia tidak terlibat dalam sebuah persepsi kejahatan internasional, akan tetapi duel yang mendebarkan tidak dapat terelakkan. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan Full Movie Nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Asia Terbaru Lainnya: So I Married an Anti-Fan (2016)

Detail Film Kung Fu Boys (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film: Wang Wei
Rumah Produksi Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film:  02 Agustus 2016
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese

Pemain Film Kung Fu Boys (Cast)

Liang Chao
Liu Rui Lin berperan sebagai Yuan
Lin Qiunan berperan sebagai Linqiu Nan
Tong Fei

Trailer Film