Kamis, 29 September 2016

Jumanji (2017)

Jumanji adalah sebuah film Adventure, fantasy terbaru Hollywood di tahun 2017. Film petualangan asal Amerika ini akan disutradarai oleh Jake Kasdan. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Scott Rosenberg, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yang bernama Jeff Pinkner.

Jumanji Movie ini adalah merupakan kelanjutan dari film jumanji yang telah tayang pada tahun 1.995 yang lalu. Film ini dibuat dengan nama yang sama, dan untuk penghormatan kepada mendiang Robin Williams. Film ini akan dibintangi oleh aktor top hollywood Dwayne Johnson, yang akan berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone, serta akan dibintangi oleh bintang papan atas lainnya yaitu seperti Karen Gillan berperan sebagai Ruby Roundhouse, Kevin Hart berperan sebagai Moose Finbar, Jack Black berperan sebagai Professor Shelly Oberon, Nick Jonas, Rhys Darby, Madison Iseman berperan sebagai Bethany, dan Alex Wolff berperan sebagai Spencer.

Film ini akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Radar Pictures, Matt Tolmach Productions, Seven Bucks Productions. Dan didistributori oleh Columbia Pictures. Yang mana film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 28 Juli 2017 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya, pada saat awal perilisannya. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Honolulu, Hawaii, USA. Inti cerita film ini yaitu akan menceritakan sebuah papan permainan yang memiliki kekuatan ajaib. Dari papan permainan tersebut dapat mengeluarkan sesosok makluk makluk aneh dari dalam hutan seperti bunga bunga liar, hewan hewan liar, pemburu dan dapat juga memasukkan orang dari dunia modernistic ke dalam permainannya tersebut.

Jumanji, Jumanji Movie, Jumanji Sinopsis, Jumanji Review, Jumanji Trailer, Download Poster Film Jumanji 2017

Sinopsis Film Jumanji (2017)

Film terbaru Hollywood ini akan bercerita tentang empat orang yang memainkan sebuah permainan, yaitu papan ajaib yang mana apabila ada seseorang yang memainkannya, permainnan tersebut tidak akan berhenti sebelum ada yang berhasil menyelesaikannya. Dan setiap kali dadu dilemparkan akan ada sesuatu yang muncul dari dalam permainnan tersebut, Dan Itu semua nyata, dari tanaman yang aneh, hutan, ataupun hal hal yang lainnya, serta hal tersebut dapat mengancam ketentraman dunia.

Pada fiilm kali ini dikisahkan empat remaja yang tertahan dan terjebak dalam permainan tersebut, di mana mereka telah mengambil bentuk "avatar" yang baru untuk menemukan sebuah permata.

Film ini juga terinspirasi dari sebuah buku novel anak anak karya dari Chris van Allsburg. Bagaimanakah keseruan ceritanya? Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda. yang akan mulai dirilis pada tanggal 28 July 2017 (USA).

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood Terbaru Lainnya: King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Detail Film Jumanji (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Family, Fantasy
Sutradara Film: Jake Kasdan
Distributor Film: Columbia Pictures
Produser Film: Ted Field, Matthew Tolmach, William Teitler, Mike Weber
Rumah Produksi Film: Radar Pictures, Matt Tolmach Productions, Seven Bucks Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Chris McKenna, Jeff Pinkner
Lokasi pembuatan Film: Honolulu, Hawaii, USA
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 28 July 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Jumanji (Cast)

Karen Gillan berperan sebagai Ruby Roundhouse
Dwayne Johnson berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone
Kevin Hart berperan sebagai Moose Finbar
Jack Black berperan sebagai Professor Shelly Oberon
Nick Jonas
Rhys Darby
Madison Iseman berperan sebagai Bethany
Alex Wolff berperan sebagai Spencer
Ser'Darius Blain berperan sebagai Anthony 'Fridge' Johnson
Morgan Turner

Trailler Film Jumanji (2017)