Kamis, 29 September 2016

The Fits (2016)

The Fits adalah sebuah film drama hollywood, yang masuk ke dalam deretan film Box Office di tahun 2016 ini. Film ini disutradari oleh seorang sutradara yang bernama Anna Rose Holmer. Yang mana Anna Rose Holmer, juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Saela Davis. Film ini telah tayang pada tanggal 22 January 2016 (USA). Yang mana sebelumnya film ini telah tayang pada tanggal 4 September 2015 di negara Italy dalam sebuah acara Venice Film Festival.

The Fits Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Yes, Ma'am!, dan La Biennale di Venezia. Dan didistributori oleh Oscilloscope Laboratories. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 12 menit. Yang pada awal perilisannya, film drama hollywood ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Cincinnati, Ohio, USA. Dan dibintangi oleh sederet bintang papan atas Hollywood, yaitu seperti Royalty Hightower berperan sebagai Toni, Alexis Neblett berperan sebagai Beezy, Makyla Burnam berperan sebagai Legs, Da'Sean Minor berperan sebagai Jermaine, Antonio A.B. Grant Jr. berperan sebagai Donté, Inayah Rodgers berperan sebagai Karisma, dan Lauren Gibson berperan sebagai Maia.

The Fits, Film The Fits, The Fits Movie, The Fits Synopsis, The Fits Trailer, The Fits Review, Download Poster Film The Fits 2016

Sinopsis Film The Fits (2016)

Film Drama Barat ini, akan menceritakan perjuangan dari seorang anak tomboi berumur 11 tahun yang bernama Toni (diperankan Royalty Hightower). Yang mana ia tertarik dan terpesona dengan sebuah kelompok tari. Ia berusaha dengan keras untuk dapat menyesuaikan diri dan untuk dapat masuk kedalam tim tari tersebut. Yang mana itu semua berlawanan dengan dirinya, Namun ia tetap berjuang untuk melampoi dirinya sendiri.

Di saat ia berjuang untuk menyesuaikan dengan lingkungan barunya, dia menemukan dirinya telah terjebak dalam bahaya didalam kelompok, mulai menderita pingsan dan juga kekerasan lainnya. Bagaimanakah cerita lengkapnya? Tonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood Terbaru Lainnya: Black Panther (2018)

Detail Film The Fits (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Anna Rose Holmer
Distributor Film: Oscilloscope Laboratories
Rumah Produksi Film: Yes, Ma'am!, La Biennale di Venezia
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Saela Davis (story), Anna Rose Holmer (story)
Lokasi pembuatan Film: Cincinnati, Ohio, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 12 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 January 2016 (USA)
Box Office Budget: €150,000 (approximately $168,333)
Box Office Opening Weekend Movie: $11,300 (USA) (3 June 2016)
GrossMovie: $166,425 (USA) (16 September 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Fits (Cast)

Royalty Hightower berperan sebagai Toni
Alexis Neblett berperan sebagai Beezy
Makyla Burnam berperan sebagai Legs
Da'Sean Minor berperan sebagai Jermaine
Antonio A.B. Grant Jr. berperan sebagai Donté
Inayah Rodgers berperan sebagai Karisma
Lauren Gibson berperan sebagai Maia

Trailer Film