Jumat, 30 September 2016

World War Z 2 (2017)

World War Z 2 atau berjudul lain "Svjetski rat Z 2" ini, adalah sebuah film Action, Thriller Hollywood terbaru ditahun 2017. Film ini merupakan lanjutan dari film "World War Z" yang telah dirilis pada juni 2013 yang lalu. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup berpengalaman didalam dunia perfilman. Sutradara tersebut yaitu David Fincher. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Max Brooks (characters), yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Dennis Kelly (rewrite).

World War Z 2 Movie ini akan digarap dan di produksis oleh Rumah Produksi Film: Skydance Productions, Plan B Entertainment. Dan akan diproduseri oleh Brad Pitt, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, dan David Elison. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 9 Juni 2017 (USA). Dan akan dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, yaitu Brad Pitt yang akan berperan sebagai Gerry Lane. Film ini akan mengam bil tempat lokasi syuting di London, England, UK.

World War Z 2, World War Z 2 Movie, Film World War Z 2, World War Z 2 Synopsis, World War Z 2 Review, World War Z 2 Trailer, Download Poster Film World War Z 2 2016

Sinopsis Film World War Z 2 (2017)

Film ini akan bercerita tentang kelanjutan dari film sebelumnya, yang mana alur ceritanya hampir sama, yakni akan menceritakan tentang serangan dari bangsa zombie yang telah menyebar diseluruh dunia. Dimana semua orang yang belum terinfeksi harus berperang melawan para Zombie yang berkeliaran. Dan berusaha untuk mencari jalan keluar dan untuk menekan perkembangan para Zombie.

Pada film ini aktor Bradpitt akan kembali ke dalam perannya, yaitu sebagai pegawai PBB yang bernama Gerry Lane. Dan sementara itu, Marc Forster tidak lagi mengarahkan sekuelnya, dia akan digantikan oleh Juan Antonio Bayona. Tunggu dan saksikan keseruan ceritanya film ini, di bioskop layar lebar kesayangan anda. yang akan mulai ditayangkan pada tanggal  9 Juni 2017 (USA).

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru lainnya: The Smurf 3: The Lost Village (2017)

Detail Film World War Z 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Thriller, Sci-Fi
Sutradara Film: David Fincher
Produser Film: Brad Pitt, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, David Elison
Rumah Produksi Film: Skydance Productions, Plan B Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Max Brooks (characters), Dennis Kelly (rewrite)
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 9 June 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film World War Z 2 (Cast)

Brad Pitt berperan sebagai Gerry Lane

Trailler Film