Rabu, 26 Oktober 2016

Noem My Skollie: Call Me Thief (2016)

NOEM MY SKOLLIE: CALL ME THIEF adalah sebuah film Box Office terbaru 2016, yang berasal dari negara Afrika selatan. Film ini, memiliki genre Crime, dan Drama, dan merupakan arahan dari sutradara film Daryne Joshua. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh John Fredericks,

Noem My Skollie: Call Me Thief Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Maxi-D TV Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Ster-Kinekor Distribution. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 2 September 2016 (South Africa). Dengan mempunyai panjang durasi selama 2 jam 30 menit. Dan pada awalperilisannya, film ini mrnggunakan bahsa Afrikaans.

Adapun untuk ara pemain film yang berpartisipasi dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranay seperti Sandi Schultz berperan sebagai Kettie, Dann Jaques Mouton berperan sebagai Abraham, Tarynn Wyngaard berperan sebagai Jenny, Austin Rose berperan sebagai Young AB, dan Gantane Kusch berperan sebagai Gimba. Didalam proses pembuatan film ini, diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar $700,000 (estimated).

Noem My Skollie: Call Me Thief, Film Noem My Skollie: Call Me Thief, Noem My Skollie: Call Me Thief Trailer, Noem My Skollie: Call Me Thief Reviw, Noem My Skollie: Call Me Thief Synopsis, Download poster  Film Noem My Skollie: Call Me Thief 2016

Sinopsis Film Noem My Skollie: Call Me Thief (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah film yang diangkat dari kisah kehidupan sejati seorang pemuda yang menjadi pendongeng di penjara. Ketika muda Abraham ditangkap untuk sebuah kejahatan kecil. Kemudian dia mengangkat statusnya dipenjara oleh menawan gangster mengeras dengan bakat nya untuk bercerita. Dia menjadi "penjara bioskop" sementara teman masa kecilnya menjadi selir dari bos geng.

Pada pembebasan mereka dari penjara, Ia menemukan asmara dengan kekasih masa kecilnya, dan memulai jalan baru dalam hidup sebagai penulis. Tapi teman temannya menyeretnya ke dalam kasus pembunuhan. yang membawa mereka semua menghadapi jerat hang-manusia. Terletak di Cape Town, Afrika Selatan pada 1960-an. Film ini berdasarkan kisah kehidupan penulis naskah Mr. John W. Fredericks.

BACA JUGA: Sinopsis Film My Father's War (2016)

Detail Film Noem My Skollie: Call Me Thief (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama
Sutradara Film: Daryne Joshua
Distributor Film: Ster-Kinekor Distribution
Rumah Produksi Film: Maxi-D TV Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Fredericks, John W. Fredericks
Lokasi pembuatan Film: Cape Town, South Africa
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 September 2016 (South Africa)
Box Office Budget: $700,000 (estimated)
Negara asal Film: South Africa
Bahasa Film: Afrikaans

Pemain Film Noem My Skollie: Call Me Thief (Cast)

Sandi Schultz berperan sebagai Kettie
Dann Jaques Mouton berperan sebagai Abraham
Tarynn Wyngaard berperan sebagai Jenny
Austin Rose berperan sebagai Young AB
Gantane Kusch berperan sebagai Gimba

Trailer Film