Rabu, 26 Oktober 2016

Hang in There, Kids! (2016)

HANG IN THERE, KIDS! atau berjudul aslis LOKAH LAQI, adalah sebuah film drama terbaru 2016 yang berasal dari Taiwan. Film ini merupakan arahan sutradara film yang bernama Laha Mebow, Yang mana Laha Mebow Juga merangkap sebagai seorang penulis naskah skenario ceritanya.

Hang in There, Kids! Movie ini, di Taiwan di kenal juga dengan judul "Zhi yao wo zhang da". Film ini digrapa oleh dua perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Skyfilms Entertainment, dan Sun Moon Stars Entertainment. Film ini rilis pada tanggal 18 March 2016 (Taiwan). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggnakan bahasa Mandarin, dan bahasa Atayal sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi oleh Albee Huang sebagai (as Esther Huang), Buya Watan sebagai (as Yu Chen), Watan Silan sebagai (as Chen-hao Lin), Suyan Pito sebagai (as Han-yeh Wu), Shih-Huei Tsao, Sharon Kao, Mudi sebagai (as Hsiao-lung Ko), Uni Yeh, Jing-Lang Lin, dan Chuen-Hua Chuang.

Hang in There, Kids!, Film Hang in There, Kids!, Synopsis, Hang in There, Kids! Trailer, Hang in There, Kids! Review, Download Poster Film Hang in There, Kids! 2016

Sinopsis Film Hang in There, Kids! (2016)

Diceritakan didaalam sebuah suku adat yang terpencil, terdapat 3 anak-anak yang tumbuh di pegunungan dan hutan. Mereka bertiga sangat optimis, energik dan juga lucu. Namun, mereka juga memiliki masalah dalam keluarga mereka masing masing.

Guru (memiliki cacat) mereka membuka setelah sesi sekolah untuk membantu mereka dengan sekolah mereka. Untuk anak-anak, itu seperti sinar cinta bersinar pada mereka. Guru tersebut mempunyai suara yang indah, akan tetapi tidak pernah bernyanyi. Pada suatu ketika, 3 anak tersebut menemukan rekaman rekaman guru mereka dan kagum dengan suaranya.

Mereka kemudian sepakat memutuskan untuk membawa rekaman itu ke kota Taipei. Perubahan seperti apakah yang akan terjadi setelah mereka melakukan perjalanan tersebut, dan perubahan apa saja yang akan membawa ke kehidupan mereka semua ?

BACA JUGA: Sinopsis Film Noem My Skollie: Call Me Thief (2016)

Detail Film Hang in There, Kids! (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Laha Mebow
Rumah Produksi Film: Skyfilms Entertainment, Sun Moon Stars Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Laha Mebow
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 March 2016 (Taiwan)
Negara asal Film: Taiwan
Bahasa Film:  Mandarin, Atayal

Pemain Film Hang in There, Kids! (Cast)

Albee Huang sebagai (as Esther Huang)
Buya Watan sebagai (as Yu Chen)
Watan Silan sebagai (as Chen-hao Lin)
Suyan Pito sebagai (as Han-yeh Wu)
Shih-Huei Tsao
Sharon Kao
Mudi sebagai (as Hsiao-lung Ko)
Uni Yeh
Jing-Lang Lin
Chuen-Hua Chuang

Trailer Film