Rabu, 26 Oktober 2016

Twee Grade van Moord (2016)

TWEE GRADE VAN MOORD atau berjudul lain TWO DEGREES OF MURDER ini, adalah salah satu film Drama Box Office terbaru 2016, yang berasal dari Afrika Selatan. Film ini diarahkan oleh sutradara film Gerrit Schoonhoven. Dan untuk naskah sekenario critanyanya, dipercayakan kepada Anita le Roux.

Twee Grade van Moord Movie ini, dibawah naungan distributor Indigenous Film Distribution, dirilis pada tanggal 22 July 2016 (South Africa). Dengan panjang durasi 1 jam 38 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Inverse Films. Yang mana waktu proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar ZAR 6,000,000 (estimated).

Untuk Para pemain Film yang akan bermain didalam film drama barat ini, diantaranya Sandra Prinsloo berperan sebagai Aleksa Cloete, Marius Weyers berperan sebagai Ben Cloete, Shaleen Surtie-Richards berperan sebagai Fy Abrahams, Hilda Cronje berperan sebagai Tanya Basson, Roelof Storm berperan sebagai Christiaan Cloete, Kim Cloete berperan sebagai Frankie Pietersen, Keenan Arrison berperan sebagai Ra'ed Shad, dan Laudo Liebenberg berperan sebagai Sean.

Twee Grade van Moord, Film Twee Grade van Moord, Twee Grade van Moord Synopsis, Twee Grade van Moord Trailer, Twee Grade van Moord Review, Twee Grade van Moord Download Poster Film Twee Grade van Moord 2016

Sinopsis Film Twee Grade van Moord (2016)

Film ini akan menceritakan tetntang wanita yang bernama Aleksa Cloete (diperankan Sandra Prinsloo), Aleksa terkenal di Cape Town sebagai psikolog, dia juga telah menulis buku terlaris, Cinta Tidak Terluka, tetapi meskipun pernikahan yang panjang dan bahagia dengan sang suami Ben (diperankan Marius Weyers), dia memiliki pandangan yang sama sekali intelektual cinta.

Mereka hanya memiliki seorang anak yaitu Christiaan (diperankan Roelof Badai) terpaksa, saat tumbuh dewasa, menemukan banyak dibutuhkan memelihara dari 'ibu kedua' nya, pembantu rumah tangga yang setia Fy Abrahams (diperankan Shaleen Surtie-Richards).

Ketika Aleksa setuju untuk mengambil bagian dalam realitas-gaya dokumenter tentang pekerjaan terapi terobosan dengan wanita yang bingung nyeri dengan cinta, salah satu pasiennya, Tanya Basson (diperankan Hilda Cronje), setuju untuk menjadi studi kasus. Ben menderita serangan jantung melemahkan dan Tanya tiba di rumah Aleksa dengan berita bahwa ia telah membunuh pacarnya selama berturut-turut dipanaskan.

Aleksa menyadari bahwa dia telah salah menilai keparahan kondisi emosional Tanya dan, pada saat yang sama, Ben mengatakan bahwa ia telah mencapai keputusan yang mengubah hidup tentang takdir hidupnya sendiri.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hang in There, Kids! (2016)

Detail Film Twee Grade van Moord (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Gerrit Schoonhoven
Rumah Produksi Film: Inverse Films
Distributor Film: Indigenous Film Distribution
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anita le Roux
Lokasi pembuatan Film: Cape Town, South Africa
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 July 2016 (South Africa)
Box Office Budget: ZAR 6,000,000 (estimated)
Negara asal Film: South Africa
Bahasa Film: Afrikaans English

Pemain Film Twee Grade van Moord (Cast)

Sandra Prinsloo berperan sebagai Aleksa Cloete
Marius Weyers berperan sebagai Ben Cloete
Shaleen Surtie-Richards berperan sebagai Fy Abrahams
Hilda Cronje berperan sebagai Tanya Basson
Roelof Storm berperan sebagai Christiaan Cloete
Kim Cloete berperan sebagai Frankie Pietersen
Keenan Arrison berperan sebagai Ra'ed Shad
Laudo Liebenberg berperan sebagai Sean

Trailer Film