Rabu, 26 Oktober 2016

Adrenaline (2016) (Rumah Hantu Indonesia)

ADRENALINE adalah sebuah film Horor Terbaru Indonesia, yang mana film ini direncanakan rilis pada tanggal 17 November 2016. Film Horror ini merupakan arahan dari sutradara film Dwi Ilalang. Sedangkan untuk naskah ceritanya, akan ditulis dan dipercyakan kepada seorang penulis yang berrnama Rusli Rinchen. Film ini diproduseri oleh Musri MD.

Adrenaline Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bejo Production. Dan akan di bintangi oleh Yogie Tan, Mike Lucock, Rozy Herdian, Elyzia Mulachela, Inzalna Balqis, dan Swara Emil. Film ini serentak akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 17 November 2016. Dan pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Adrenaline, Film Adrenaline, Adrenaline Synopsis, Adrenaline Trailer, Adrenaline Review, Download Poster Film Adrenaline 2016

Sinopsis Film Adrenaline (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah tantangan uji nyali yang dilakukan oleh sekelompok orang demi untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Kisah berawal dari sebuah penawaran yang sangat menarik, dari sebuah wahana uji nyali terbesar, dan juga terpopuler di Indonesia yang bernama Rumah Hantu Indonesia. Yang mana wahana tersebut membuka sebuah lowongan pekerjaan, untu mencari pemain sebagai seorang hantu baru.

Gaji yang diiming imingkan lumayan besar, yaitu 130 juta! Namun ada syaratnya, calon pekerja harus dapat lolos seleksi terlebih dahulu. Anehnya, pada saat awal audisi, peserta harus menandatangani kontrak dengan cap jempol, yang dilumuri dengan darah masing masing peserta. Dan jika mereka berhasil lolos, mereka mendapatkan peluang untuk menjadi ‘hantu senior’, serta dikontrak eksklusif dengan royalti sebesar 13 persen per tahun dan seumur hidup.

Setelah para peserta melalui audisi dengan seleksi yang sangat ketat, akhirnya hanya tertinggal 5 orang peserta saja. Mereka yaitu Victor, Kim, Anjani, Michael dan Catherine. sebagai finalis dan mereka akan masuk ke babak Grand Final. Dan syaratnya pun gampang, mereka hanya harus dapat bertahan semalam saja didalam wahana Rumah Hantu itu.

Ternyata yang diselidiki Victor selama ini benar adanya, wahana uji nyali didalam Rumah Hantu Indonesia tersebut dikendalikan oleh Mr. Hunt, Yaitu si Raja setan yang mana, Ia telah membuat sebuah perangkap supaya semua peserta audisi dapat ter-eliminasi. yang artinya mati. Ruh mereka tidak akan dapat keluar dan akan terperangkap, serta dikuasi dan dijadikan penghuni rumah hantu tersebut untu selama lamanya.

Tanpa disadari, pengunjung yang datang ke tempat tersebut telah ditakut takuti oleh hantu asli dari roh yang telah dikuasai setan. karena pada saat akan masuk wahana tersebut, diharuskan untuk membaca mantra yaitu berbunyi “Nyews Wheaknos Blenkhut breakdesh”, yang sebenarnya dengan membaca mantra tersebut penglihatan mereka telah terbuka, dan dapat melihat ke alam ghaib.

Mereka yang mengikuti audisi tersebut mempunyai peluang selamat, namu dengan 3 syarat, salah satunya yaitu tidak boleh makan dan juga minum selama mengikuti audisi, Tetapi untuk syarat yang berikutnya mereka harus mencari tahu sendiri, dan berjuang mati matian untuk dapat menyelamatkan diri dan juga memecahkan teka-teki misteri tersebut sebelum waktunya berakhir. Dan hanya itulah satu satunya cara untuk dapat selamat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Twee Grade van Moord (2016)

Detail Film Adrenaline (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Dwi Ilalang
Produser Film: Musri MD
Rumah Produksi Film: Bejo Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rusli Rinchen
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain film Adrenaline (Cast)

Yogie Tan
Mike Lucock
Rozy Herdian
Elyzia Mulachela
Inzalna Balqis
Swara Emil

Trailer Film Adrenaline (2016)