Rabu, 26 Oktober 2016

Rumah Malaikat (2016)

RUMAH MALAIKAT adalah sebuah film Thriller terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film ini akan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Billy Christian. Yang mana Billy Christian juga merangkap sebagai seorang penulis naskah critanya.

Rumah Malaikat Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film SAS Films. Dan diproduseri oleh Devi Monica. Film ini direncanakan tayang dibioskop pada tanggal 24 November 2016 (Indonesia). Dan akan di bintangi oleh Mentari De Marelle berperan sebagai Alexandra, Roweina Umboh berperan sebagai Ibu Maria, Dayu Wijanto berperan sebagai Bi Arum, dan Agung Saga berperan sebagai Ario.

Rumah Malaikat, Film Rumah Malaikat, Rumah Malaikat Synopsis, Rumah Malaikat Trailer, Rumah Malaikat Review, Download Poster Film Rumah Malaikat 2016

Sinopsis Film Rumah Malaikat (2016)

Film ini akan menceritakan tentan seorang wanita yang bernama Alexandra (diperankan Mentari De Marelle). Ia adalah seorang mahasiswa yang magang menjadi seorang guru pengganti disebuah Panti Asuhan yang bernama Rumah Malaikat. Yang mana Alexandra menggantikan guru pengajar yang bernama Irma dipanti itu, yang merasa tak tahan lagi mengajar, dikarenakan selalu diganggu oleh hantu anak anak kecil. Di Panti tersebut, Alexandra memperkenalkan diri dengan ketua panti yaitu Ibu Maria (diperankan Roweina Umboh), yang mana Ibu Maria memiliki sifat sangat disiplin, dan juga dengan asistennya yitu Bi Arum (diperankan Dayu Wijanto), Ia tinggal di panti tersebut dengan putranya yang cacat yaitu Ario (diperankan Agung Saga).

Kedatangan Alexandra ternyata mendapatkan sambutan yang buruk dari para anak anak panti. Ia sering sekali dikerjai oleh anak anak panti dengan menakut nakutinya. Karena sudah tak tahan dengan kelakuan mereka Alexandra kemudian mengadukan perbuatan anak anak panti tersebut. Akan tetapi mereka tidak ada yang mau mengakuinya. Alexandra tidak tahu, bahwa ternyata yang mengganggunya adalah merupakan hantu sungguhan.

Alexandra mulai merasa bahwa dipanti tersebut ada yang tak beres. Dan juga ajaran ajaran yang Ibu Maria ajarkan pada anak anak panti terasa sangat janggal. Alexandra akhirnya berusaha untuk mencari tahu, sebenernya apa yang telah terjadi, akan tetapi baik Bi Arum atau pun Ibu Maria menganggap bahwa Alexandra hanya termakan oleh cerita hantu yang tengah beredar dikalangan anak anak panti.

Satu satunya anak yang mau membantu Alexandra adalah Arjanggi yang masih berusia 9 tahun. Ia merupakan seorang anak panti yang selalu dijauhi oleh semua anak anak panti, dan dia adalah satu satu nya anak panti yang telah mengaku berteman dengan para hantu hantu yang sering menghantui di panti tersebut.

Siapakah hantu hantu yang selalu mengganggu Alexandra? Dan apakah hantu hantu itu dulu merupakan anak panti asuhan, serta bagaimana mereka meninggal? Akankah Alexandra berhasil memecahkan misteri tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Adrenaline (2016) (Rumah Hantu Indonesia)

Detail Film Rumah Malaikat (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Billy Christian
Rumah Produksi Film: SAS Films
Produser Film: Devi Monica
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Billy Christian
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Rumah Malaikat (Cast)

Mentari De Marelle berperan sebagai Alexandra
Roweina Umboh berperan sebagai Ibu Maria
Dayu Wijanto berperan sebagai Bi Arum
Agung Saga berperan sebagai Ario

Trailer Film Rumah Malaikat (2016)