Rabu, 26 Oktober 2016

Before the Flood (2016)

Tags

BEFORE THE FLOOD atau berjudul lain THE TURNING POINT ini, adalah sebuah film dokumenter hollywood terbaru 2016, yang akan berkisah tentang perubahan iklim, yang disutradarai oleh Fisher Stevens. Film asal Amerika ini diproduksi oleh kolaborasi antara Stevens,Brett Ratner,  Leonardo DiCaprio, Trevor Davidoski, James Packer, dan Jennifer Davisson Killoran. yang menjadi produser eksekutif adalah Martin Scorsese. Leonardo DiCaprio mengungungkapkan film ini akan tayang pada tanggal 9 September 2016 dalam Festival Film Internasional Toronto, dan film dokumenter ini, akan debut pda tanggal 30 Oktober 2016 di National Geographic Channel.

Before the Flood Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Appian Way, RatPac Documentary Films, Insurgent Docs. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Film ini, akan di bintangi oleh bintang papan atas hollywood, yaitu seperti Leonardo DiCaprio (Himself), Elon Musk (Himself), Ban Ki-Moon (Himself), Bill Clinton (Himself), Pope Francis (Himself), John Kerry (Himself), Scott Robertson (Himself), dan Barack Obama (Himself). Untuk di negara Italia Film ini dikenal dengan judul "Punto di non ritorno"

Before the Flood, Film Before the Flood, Before the Flood Synopsis, Before the Flood Trailer, Before the Flood Review, Download Poster Film Before the Flood 2016

Sinopsis Film Before the Flood (2016)

Film ini akan menceritakan Aktor Leonardo DiCaprio yang bertemu dengan para ilmuwan, aktivis dan pemimpin dunia untuk membahas bahaya perubahan iklim dan solusi yang mungkin. Ia melihat bagaimana perubahan iklim mempengaruhi lingkungan kita, dan apa yang masyarakat bisa lakukan untuk dapat mencegah kematian spesies yang terancam punah, ekosistem dan masyarakat asli di planet ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rumah Malaikat (2016)

Detail Film Before the Flood (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, News
Sutradara Film: Fisher Stevens
Distributor Film: National Geographic Channel
Produser Film: Fisher Stevens, Jennifer Davisson Killoran, Brett Ratner, Trevor Davidoski, James Packer
Rumah Produksi Film: Appian Way, RatPac Documentary Films, Insurgent Docs
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mark Monroe
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Before the Flood (Cast)

Elon Musk (Himself)
Leonardo DiCaprio (Himself)
Pope Francis (Himself)
Barack Obama (Himself)
Bill Clinton (Himself)
Ban Ki-Moon (Himself)
John Kerry (Himself)
Scott Robertson (Himself)

Trailer Film