Senin, 31 Oktober 2016

Officer Downe (2016)

OFFICER DOWNE adalah sebuah film Action Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika ini, diankat berdasarkan Berdasarkan Man of Action / Gambar Komik novel grafis asli dibuat oleh Joe Casey dan Chris Burnham, yang ditulis oleh Joe Casey, yang bercerita tentang seorang polisi yang tidak bisa dihentikan oleh kematian sehingga ia kembali ke jalanan untuk memerangi kejahatan.

Officer Downe Movie ini disutraarai oleh seorang sutradara yang bernama Shawn Crahan, Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Living Out Loud Films, Blackmrkt, Man of Action. Dan didistributori oleh Distributor Film Magnolia Pictures. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit. Dan direncanakan rilis pada tanggal 18 November 2016 (USA).

Adapun untuk para pemeran film yang turur bermain dan meramaikan film ini, yaitu seperti Sam Witwer berperan sebagai Burnham, Alison Lohman, Lauren Luna Vélez berperan sebagai Police Chief Berringer (as Lauren Vélez), Kim Coates berperan sebagai Officer Downe, Lindsay Pulsipher berperan sebagai Miss Tiger, Bruno Gunn berperan sebagai Officer Fritch, Meadow Williams berperan sebagai Mother Supreme, Reno Wilson berperan sebagai Officer Carter, dan Joseph Julian Soria berperan sebagai Lab Tech.

Officer Downe, Film Officer Downe, Officer Downe Synopsis, Officer Downe Trailer, Officer Downe Review, Download Poster Film Officer Downe 2016

Sinopsis Film Officer Downe (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seseorang polisi yang bernama Downe (diperankan Kim Coates). Ia adalah seorang polisi yang sangat bertanggung jawab. Yang mana dimana ada kejahatan dengan sigap Downe menangani hal tersebut. Hingga pada suatu ketika sebuah insiden terjadi padanya, yang menyebabkan ia meninggal,. Namun, takdir berkata lain Downe dapat bangkit kembali dari kematiannya untuk melanjutkan perlawanan melawan kejahatan

Film Berdasarkan Man of Action / Gambar Komik novel grafis asli dibuat oleh Joe Casey dan Chris Burnham, yang ditulis oleh Joe Casey, tentang seorang polisi yang tidak bisa dihentikan oleh kematian sehingga ia kembali berpatroli ke jalan jalan dan juga kembali memerangi kejahatan. Seperti apa keseruan kisahnya? Tonton Film aksi ini, di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Buppha Rahtree: A Haunting in Japan (2016)

Detail Film Officer Downe (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Produser Film: Mark Neveldine
Sutradara Film: Shawn Crahan
Distributor Film: Magnolia Pictures
Rumah Produksi Film: Living Out Loud Films, Blackmrkt, Man of Action
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joe Casey
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 November 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Officer Downe (Cast)

Sam Witwer berperan sebagai Burnham
Alison Lohman
Lauren Luna Vélez berperan sebagai Police Chief Berringer (as Lauren Vélez)
Kim Coates berperan sebagai Officer Downe
Lindsay Pulsipher berperan sebagai Miss Tiger
Bruno Gunn berperan sebagai Officer Fritch
Meadow Williams berperan sebagai Mother Supreme
Reno Wilson berperan sebagai Officer Carter
Joseph Julian Soria berperan sebagai Lab Tech
Mark Neveldine berperan sebagai Hazmat Johnny
Adi Shankar berperan sebagai Crook
Tyler Ross berperan sebagai Officer Gable
Tracy Vilar berperan sebagai Officer Hanso
Tamiko Brownlee berperan sebagai Zen Student #5
Erica Lynne Arden berperan sebagai Telekinetic Girl (as Erica Lynne Marszalek)

Trailer Film