Minggu, 30 Oktober 2016

Buppha Rahtree: A Haunting in Japan (2016)

BUPPHA RAHTREE: A HAUNTING IN JAPAN atau berjudul lain I Can See Ghost ini, adalah sebuah film horror komedi terbaru 2016, yang berasal dari Thailand. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernam Yuthlert Sippapak. Film ini dibintangi oleh bintang bintang papan atas Thailand, seperti Supassara Thanachart, Chaleumpol Tikumpornteerawong, Yok Teeranitayatarnq dan Charlie Trairat.

Buppha Rahtree: A Haunting in Japan Movie ini dirilis pada tanggal 28 August 2016 (Thailand). Meskipun film ini mungkin tidak terkenal di wWst, seri Buppha Rahtree mungkin dapat menjadi sebuah film horor yang paling dikenal dan juga populer dari Thailand, Film ini sampai memunculkan beberapa sekuel, diantaranya yaitu Buppah Rahtree 3.1: Rahtree Reborn serta Buppah Rahtree 3.2: Rahtree Revenge.

Buppha Rahtree: A Haunting in Japan, Film Buppha Rahtree: A Haunting in Japan, Buppha Rahtree: A Haunting in Japan Synopsis, Buppha Rahtree: A Haunting in Japan Trailer, Buppha Rahtree: A Haunting in Japan Review, Download Poster Film Buppha Rahtree: A Haunting in Japan 2016

Sinopsis Film Buppha Rahtree: A Haunting in Japan (2016)

Film ini kan menceritakan tentang sebuah tentang A Thai band rock, yang terdiri dari Charlie, Jack dan juga beberapa anggota lainnya, yang mana mereka sedang mengunjungi sebuah pedesaan di negara Jepang untuk mengambil gambar untuk video musik baru mereka. Namun, tanpa mereka sadari pondok yang mereka tempati, dihuni oleh beberapa hantu yaitu seorang ibu bersenjatakan pisau dan anak kecil yang sangat menyeramkan.

Mereka merupakan roh dari sebuah keluarga yang telah tinggal dirumah itu sebelumnya. Seorang wanita muda asal Thailand , Buppha datang ke resor untuk mengobati hatinya yang telah hancur, setelah dirinya melihat pacarnya telah melakukan hubungan seks dengan wanita lain. Kemudian Ia tertarik pada Charlie dan juga krunya, dikarenakan Charlie tampak seperti berselingkuh dengan mantan suaminya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Dan kekonyolan kekonyolan apa yang akan mereka perbuat. Temukaan jawabannya dengan melihat Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Under the Shadow (2016)

Detail Film Buppha Rahtree: A Haunting in Japan (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Horror
Sutradara Film: Yuthlert Sippapak
Rumah Produksi Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 August 2016 (Thailand)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thai

Pemain Film Buppha Rahtree: A Haunting in Japan (Cast)

Chaleumpol Tikumpornteerawong
Charlie Trairat
Supassra Thanachat
Yok Teeranitayatarnq

Trailer Film