Kamis, 27 Oktober 2016

Ok Jaanu (2017)

OK JAANU (English: OK Darling) adalah sebuah film drama romantis Bollywood terbaru 2017. Film yang berasal dari India ini, disutradarai Shaad Ali dan akan diproduksi oleh Karan Johar di bawah benderanya Dharma Productions dan Madras Talkies. Film ini adalah merupakan remake resmi Tamil Film Mani Ratnam ini OK Kanmani, yang akan dibintangi oleh aktor dan aktris top Bollywood Dulquer Salman dan Nithya Menen. Dan Bintang film Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor akan menjadi pemeran utama.

Ok Jaanu Movie ini, akan menggambarkan pasangan muda dalam hubungan live-in di Mumbai dengan Naseeruddin Shah dan Leela Samson memainkan peran pendukung sebagai pasangan yang lebih tua di film, menggambarkan tuan tanah muda pasangan. A. R. Rahman akan menyusun skor film dan soundtrack sementara Gulzar adalah penulis dialog film ini. Tampilan pertama dirilis pada 29 Februari 2016. Pembuatan film ini dimulai pada bulan Maret 2016. Film ini dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada tanggal 13 Januari 2017. Syuting telah resmi dibungkus pada tanggal 29 Mei 2016, dengan aktris Shraddha Kapoor berbagi foto dari set film.

Ok Jaanu, Film Ok Jaanu, Ok Jaanu Synopsis, Ok Jaanu Traler, Ok Jaanu Review, Download Poster Film Ok Jaanu 2017

Sinopsis Film Ok Jaanu (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Amit Roy (diperankan Aditya Roy Kapor) dan Ridhima (diperankan Shraddha Kapoor). Amit Roy adalah seorang pengembang video game, yang mana Ia pindah ke Mpanggilan umbai dan memenuhi Ridhima.

Mereka memutuskan untuk tidak menikah terlebih dahulu dengan menjalin sebuah hubungan. Kemudian mereka berdua menyadari bahwa pernikahan adalah karena suatu alasan dan mereka pun akhirnya menikah.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kaabil (2017)

Detail Film Ok Jaanu (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Shaad Ali
Produser Film: Hiroo Yash Johar, Mani Ratnam, Karan Johar
Rumah Produksi Film: Dharma Productions, Madras Talkies
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gulzar
Distributor Film: Fox Star Studios
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 January 2017 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film:  Hindi

Pemain Film Ok Jaanu (Cast)

Aditya Roy Kapur berperan sebagai Amit Roy
Shraddha Kapoor berperan sebagai Ridhima
Leela Samson
Naseeruddin Shah

Trailer Film