Kamis, 27 Oktober 2016

Kaabil (2017)

KAABIL (English: Capable (Mampu)) adalah salah satu film Box Office Bollywood terbaru 2017, dengan genre Action, Drama, Romance, dan Thriller. Film asal India ini disutradarai Sanjay Gupta, dan untuk naskas skenarionya ditulis oleh Vijay Kumar Mishra.

Kaabil Movie ini diproduksi oleh Rakesh Roshan di bawah benderanya Film Kraft Productions. Didalm dilm ini akan di bintangi oleh aktor top Bollywood Hrithik Roshan, dan artis top Bollywood Yami Gautam, yang akan berperan menjadi pemeran utamanya. Dan didalam film ini mereka keduanya akan mengalami kebutaan.

Musik oleh Rajesh Roshan. Pembuatan film mulai pada tanggal 30 Maret 2016. Trailer Resmi Film telah diresmikan pada 25 Oktober 2016. Trailer dari Kaabil semakin respon luar biasa pada platform sosial. Hanya dalam 15 jam trailer dilihat oleh 2.535.505 orang dan disukai oleh 65.000 film peoples. Film ini adalah reimagening dari Daredevil tv seri Marvel. Film ini dijadwalkan akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari 2017.

Kaabil, Film Kaabil, Kaabil Synopsis, Kaabil Trailer, Kaabil Review, Download Poster Film Kaabil 2017

Sinopsis Film Kaabil (2017)

Film drama terbaru Bollywood ini, akan menceritakan seorang pria yang bernama Rohan Bhatnagar (diperankan Hrithik Roshan). Yang mana walaupun ia mengalami kebutaan,  Rohan masih dapat hidup seperti orang orang normal pada umumnya. Pada suatu ketika, dia bertemu dengan seorang gadis cantik (Yami Gautam), yang mempunyai nasip seperti dirinya.

Kebutaan yang mereka bedua alami tidaklah menghalangi cinta mereka. Hingga akhirnya mereka berdua menikah. Pada suatu hari, hal buruk menimpa kepada pasangan tersebut. Yang menyebabkan kematian wanita yang sangat dicintainya. Dengan amarah yang membara Rohan bertekad, akan melakukan balas dendam pada semua orang yang telah berbuat buruk padanya dan juga wanita yang sangat dicintainya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dangal (2016)

Detail Film Kaabil (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Romance, Thriller
Sutradara Film: Sanjay Gupta
Distributor Film: Filmkraft Productions Pvt. Ltd, B4U Motion Pictures
Rumah Produksi Film: Filmkraft Productions Pvt. Ltd
Produser Film: Rakesh Roshan
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sanjay Masoom, Vijay Kumar Mishra
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA:
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 January 2017 (India)
Box Office Budget: ₹75 crore (US$11 million
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Kaabil (Cast)

Hrithik Roshan berpran sebagai Rohan Bhatnagar
Yami Gautam berpran sebagai Sue Bhatnagar
Rohit Roy
Girish Kulkarni
Narendra Jha
Suresh Menon
Urvashi Rautela (special appearance in a song)

Trailer Film