Kamis, 13 Oktober 2016

The Caretaker (2016)

THE CARETAKER atau berjudul lain PORTEND ini, adalah sebuah film Horror, Thriller terbaru Hollywood ditahun 2016 ini. Film horor asal amerika ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jeff Prugh. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulisyang bernama Jeremy Robinson. Filmini memiliki prpaduan dari beberapa genre, yang cocok untuk anda pecinta film film yang mendebarkan yaitu Horror, dan Thriller.

The Caretaker Movie ini, di garap dan di produksi oleh Rumah Produksi Film Step Off Grandpa Productions. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 30 September 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 20 menit, dan pada awal perilisannya film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film Horror ini mengambil tempat lokasi syuting di Los Angeles, California, USA.

Adapun untuk para pemain yang akan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Meegan Warner berperan sebagai Mallorie, Sondra Blake berperan sebagai Birdie, Sean Martini berperan sebagai August, Chanel Celaya berperan sebagai Taylor, Barry Jenner berperan sebagai Rawdilly

Sadie Stratton berperan sebagai Eva, dan Alyssa Koerner berperan sebagai Young Mallorie.

The Caretaker, Film The Caretaker, The Caretaker Synopsis, The Caretaker Trailer , The Caretaker Review, Download Poster Film The Caretaker 2016

Sinopsis Film The Caretaker (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita muda, yang mana gadis tersebut kembali ke rumah dengan tujuan untuk merawat neneknya yang sedang mengalami sakit yang sangat parah, Dan juga gadis tersebut ingin mengungkap sebuah rahasia keluarganya yang mana rahasia tersebut sudah lama terpendam.

Hanya untuk memulai sleepwalking, membayangkan roh dan juga mengungkap rahasia gelap di masa lalu keluarganya. Kengerian kengerian apa yang akan muncul dalam film ini, Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga: Sinopsis Film Annabelle 2 (2017)

Detail Film The Caretaker (Cew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Jeff Prugh
Rumah Produksi Film: Step Off Grandpa Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jeremy Robinson
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 30 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Caretaker (Cast)

Meegan Warner berperan sebagai Mallorie
Sondra Blake berperan sebagai Birdie
Sean Martini berperan sebagai August
Chanel Celaya berperan sebagai Taylor
Barry Jenner berperan sebagai Rawdilly
Sadie Stratton berperan sebagai Eva
Alyssa Koerner berperan sebagai Young Mallorie
Mike Gomez berperan sebagai Gilberto
Anna Khaja berperan sebagai Dr. Patel
Rafael J. Noble berperan sebagai Dr. Frances
Irwin Keyes berperan sebagai Sebastian
Sophia Santi berperan sebagai Nina
Wyndoline Landry berperan sebagai Candy

Trailer Film