Kamis, 13 Oktober 2016

Toro (2016)

TORO atau berjudul lain "TORO - PFAD DER VERGELTUNG" ini, adalah salah satu film Box Office terbaru 2016. Dengan genre Crime, Drama, dan Thriller yang berasal dari negara Spanyol. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernaama Kike Maíllo. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Rafael Cobos, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnuya yang bernama Fernando Navarro.

Toro Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Apaches Entertainment, Atresmedia Cine, Ad hoc studios. Film ini telah rilis pada tanggal 1 September 2016 (Germany). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 45 menit. Yang mana pada awal perilisannya film ini menggunakan bahasa Spanish sebagai bahasa utamanya. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Almería, Andalucía, Spain.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut berperana dan bermain didalam filmini, yaitu diantaranya seperti Mario Casas berperan sebagai Toro, Luis Tosar berperan sebagai López, José Sacristán berperan sebagai Romano, Claudia Canal berperan sebagai Diana, José Manuel Poga berperan sebagai Ginés, Ingrid García Jonsson berperan sebagai Estrella, Luichi Macías berperan sebagai La Tita, dan Alberto López berperan sebagai Nandi. Didalam proses pembuatanya film ini diperkirakan telah menghabiskan dana sekitar €4,000,000 (estimated).

Toro, Film Toro, Toro Synopsis, Toro Trailer, Toro Review, Download Poster Film Toro 2016

Sinopsis Film Toro (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seoaran pria yang bernama Toro (diperankan Mario Casas). Toro adalah seorang penipu muda, dan juga merupakan tangan kanan Romano (diperankan José Sacristán), yaitu seorang bos mafia kuat di Torremolinos, Málaga (Andalusia, selatan ke Spanyol).

Pada suatu ketika Toro memutuskan untuk meninggalkan Romano, demi untuk mendapatkan kehidupan yang bebas dari kejahatan, namun sengatan terakhirnya gagal, sehingga salah satu saudaranya meninggal, dan Toro kemudian dikirim ke penjara. Lima tahun kemudian, Romano menyadari bahwa López(diperankan Luis Tosar), kakak Toro, sedang merampok uang dari bisnis pariwisata, dan ia memerintahkan untuk menculik Diana (diperankan Claudia Canal), putri kecil López.

Dan Ia akan membebaskan putrinya jikatelah mendapatkan uangnya kembali. Tanpa pilihan, López mengunjungi Toro, sekarang sopir wisata dengan penjara kelas tiga dekat untuk mendapatkan pembebasan bersyarat itu, yang hanya ingin bebas untuk menikahi pacarnya Estrella (diperankan Ingrid García Jonsson).

Ketika Toro menerima untuk membantu López, dan juga memenuhi Romano untu mencari solusi. Toro akhirnya memutuskan untu menyerang Romano, dan melarikan diri dengan Diana, mencoba melarikan diri dari balas dendam Romano ini. Tapi Romano memulai pencarian kejam untuk mereka bertiga, sementara Toro menghitung jam untuk kembali penjara sesuai dengan kelas tiga.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Caretaker (2016)

Detail Film Toro (Crwe)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Thriller
Sutradara Film: Kike Maíllo
Rumah Produksi Film: Apaches Entertainment, Ad hoc studios, Atresmedia Cine
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Rafael Cobos, Fernando Navarro
Lokasi pembuatan Film: Almería, Almería, Andalucía, Spain
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 1 September 2016 (Germany)
Box Office Budget: €4,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Spain
Bahasa Film: Spanish

Pemain Film Toro (Cast)

Mario Casas berperan sebagai Toro
Luis Tosar berperan sebagai López
José Sacristán berperan sebagai Romano
Claudia Canal berperan sebagai Diana
José Manuel Poga berperan sebagai Ginés
Ingrid García Jonsson berperan sebagai Estrella
Luichi Macías berperan sebagai La Tita
Alberto López berperan sebagai Nandi
Nya de la Rubia berperan sebagai Isabelita
Hovik Keuchkerian berperan sebagai Antonio
Gloria López berperan sebagai Esperanza
Christian Mulas berperan sebagai Arista
Manuel Salas berperan sebagai Hombre Hermandad (as Manuel Salas de la Vega)
David Montero berperan sebagai Navarro
Abel Mora berperan sebagai Taxista

Trailer Film Toro (2016)