Kamis, 13 Oktober 2016

Insidious: Chapter 4 (2017)

INSIDIOUS: CHAPTER 4 atau berjudul lain ASTRALNA PODMUKLOST: POGLAVLJE 4 ini, adalah sebuah film Horror Hollywood terabaru 2017. Film ini merupakan bagian keempat dari "Insidious" franchise. Yang direncanakan dirillis pada tanggal 20 Oktober 2017 (USA). Film ini akan disutradarai oleh Adam Robitel. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Leigh Whannell.

Insidious: Chapter 4 Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Entertainment One, Blumhouse Productions, LStar Capital. dan akan didistributori oleh Distributor Film Universal Pictures. Film ini akan mengambil tempat lokasi syuting di Santa Clarita, California, USA.

Adapun untuk pemeran film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Josh Stewart, Spencer Locke, Javier Botet, Lin Shaye beperan sebagai Elise Rainier, Caitlin Gerard, Kirk Acevedo, Leigh Whannell beperan sebagai Specs, Tessa Ferrer beperan sebagai Aubrey, Bruce Davison, Angus Sampson beperan sebagai Tucker, Hana Hayes beperan sebagai Teenage Elise, dan Marcus Henderson beperan sebagai Detective Whitfield.

xInsidious: Chapter 4, Film Insidious: Chapter 4, Insidious: Chapter 4 Synopsis, Insidious: Chapter 4 Trailer, Insidious: Chapter 4 Review, Download Poster Film Insidious: Chapter 4 2017

Sinopsis Film Insidious: Chapter 4 (2017)

Untuk jalan cerita film horror yang satu ini, sementara masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi yaitu Blumhouse Productions. Akan tetapi dari rumor yang beredar Elise Rainier (diperankan Lin Shaye) akan kembali berperan sebagai paranormal.

Dari berita yang beredar Plot diketahui. Sekuel keempat dari franchise 'Insidious'. Sebelum dirilis dari Insidious: Chapter 3, Leigh Whannell ditanya, "Jika ada Insidious: Chapter 4, akan menjadi sekuel Bab 3, prekuel lain untuk asli atau akan terus di garis waktu ini atau pergi ke seluruh waktu baru? " Whannell menjawab, "Saya tidak tahu. Saya belum benar benar berpikir tentang hal itu. Tapi untuk tujuan wawancara ini, saya akan mengatakan bahwa saya ingin menjelajahi waktu antara film ini dan film pertama.

Itu merupakan daerah di mana Elise telah menemukan kembali bakatnya, saya pikir Anda bisa memiliki banyak petualangan sebelum ia tiba. Jadi saya pikir ada banyak ruang di sana. Kami sudah jenis didirikan Lin [Shaye] dalam film ini tertentu seperti jenis superhero ini, sehingga akan menjadi semacam menarik untuk mengeksplorasi di film-film lainnya. " ini diumumkan pada 16 Mei 2016 yang Bab 4 akan memiliki 20 Oktober 2017 tanggal rilis dengan Whannell menulis, Jason Blum, Oren Peli dan James Wan memproduksi, Adam Robitel mengarahkan, dan Lin Shaye kembali ke Reprise perannya sebagai Elise Rainier.

BACA JUGA: Sinopsis Film Toro (2016)

Detail Film Insidious: Chapter 4 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Mystery
Sutradara Film: Adam Robitel
Distributor Film: Universal Pictures
Rumah Produksi Film: Entertainment One, Blumhouse Productions, LStar Capital
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Leigh Whannell
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 20 October 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Insidious: Chapter 4 (Cast)

Josh Stewart
Spencer Locke
Javier Botet
Lin Shaye beperan sebagai Elise Rainier
Caitlin Gerard
Kirk Acevedo
Leigh Whannell beperan sebagai Specs
Tessa Ferrer beperan sebagai Aubrey
Bruce Davison
Angus Sampson beperan sebagai Tucker
Hana Hayes beperan sebagai Teenage Elise
Marcus Henderson beperan sebagai Detective Whitfield
Ava Kolker beperan sebagai Young Elise
Josh Wingate beperan sebagai Executed Man (Wayne Fisher)
Pierce Pope beperan sebagai Young Christian

Trailer Film Insidious: Chapter 4 (2017)