Kamis, 13 Oktober 2016

The Night My Mother Killed My Father (2016)

The Night My Mother Killed My Father atau berjudul asli "La noche que mi madre mató a mi padre", adalah salah satu film comedy Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Spain. Film ini disutradarai oleh Inés París. sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skearionya dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Fernando Colomo.

The Night My Mother Killed My Father Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Ad hoc studios, Canal+ España, Ono. Film ini telah dirilis pada tanggal 29 April 2016 (Spain). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 34 menit. dan untuk lokasi pembuatan filmnya di Valencia, Comunidad Valenciana, Spain. Pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Spanish sebagai bahasa utamanaya.

Adapun untuk para pemeran film yang akan turut berperan dan bermain didalam film komedi ini yaitu seperti Belén Rueda berperan sebagai Isabel Paris, Diego Peretti berperan sebagai Diego Peretti, Eduard Fernández berperan sebagai Ángel, María Pujalte berperan sebagai Susana, Fele Martínez berperan sebagai Carlos, Patricia Montero berperan sebagai Álex, dan Alejandra Yu Pastor Pedreros berperan sebagai Estrella. Didalam proses pembuatan film ini, diperkirakan telah menghabiskan biaya sebesar €2,500,000 (estimated).

The Night My Mother Killed My Father, Film The Night My Mother Killed My Father, The Night My Mother Killed My Father Synopsis, The Night My Mother Killed My Father Trailer, The Night My Mother Killed My Father Review, Download Poster Film The Night My Mother Killed My Father 2016

Sinopsis Film The Night My Mother Killed My Father (2016)

Film ini akan menceritkan tentang Isabel (diperankan Belén Rueda). Ia adalah seorang aktris baru baru ini dalam dirinya berusia 40 tahun, tidak bisa mendapatkan peran baru untuk film atau teater, sejak saat itu direksi mencari wanita yang lebih muda. Dia menikah dengan neurotik Ángel (dperankan Eduard Fernández), seorang penulis skenario yang bekerja di proyek film berikutnya dengan Susana, produser dan istri mantan.

Setelah Isabel, Ángel, Susana (diperankan María Pujalte) dan Carlos(diperankan Fele Martínez), suami pertama Isabel, mengirim pergi masing-masing anak mereka untuk darmawisata sekolah, Isabel menerima untuk mengatur di rumahnya jamuan bisnis untuk Diego (diperankan Diego Peretti), seorang aktor Argentina penting untuk bernegosiasi partisipasinya didalam film.

Selama makan malam Carlostiba tiba muncul, dengan seorang gadis muda bernama Alex (diperankan Patricia Montero), mengumumkan pernikahan mereka berikutnya dan akan pindah ke Brasil. Akan tetati beberapa waktu kemudian Carlos meninggal secara tiba tiba, Ángel dan Susana menjadi tersangka yang bersalah dari Isabel, memulai rangkaian acara yang lebih gila setiap kali, sepanjang malam yang panjang di mana kejutan tampaknya tidak memiliki akhir

BACA JUGA: Sinopsis Film Annabelle 2 (2017)

Detail Film The Night My Mother Killed My Father (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Inés París
Rumah Produksi Film: Ad hoc studios, Canal+ España, Ono
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Fernando Colomo (collaboration), Inés París (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: Valencia, Comunidad Valenciana, Spain
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 29 April 2016 (Spain)
Box Office Budget: €2,500,000 (estimated)
Negara asal Film: Spain
Bahasa Film: Spanish

Pemain Film The Night My Mother Killed My Father (Cast)

Belén Rueda berperan sebagai Isabel Paris
Diego Peretti berperan sebagai Diego Peretti
Eduard Fernández berperan sebagai Ángel
María Pujalte berperan sebagai Susana
Fele Martínez berperan sebagai Carlos
Patricia Montero berperan sebagai Álex
Alejandra Yu Pastor Pedreros berperan sebagai Estrella
Claudia Nortes berperan sebagai Alba
Lucas Paris berperan sebagai Dylan
Andrés Poveda berperan sebagai Director
Lucrecia Cervelló berperan sebagai Profesora
Jaime Linares berperan sebagai Conductor de autobús

Trailer Film The Night My Mother Killed My Father (2016)