Jumat, 14 Oktober 2016

London Town (2016)

LONDON TOWN adalah sebuah film Hollywood Drama, Musical Amerika-Inggris terbaru 2016. Film drama ini disutradarai leh seorang sutradara yang bernama Derrick Borte. Dan untuk naskah skenarionya aditulis oleh seorang penulis yang bernama Matt Brown. Film ini telaha tayang perdana pada sebuah acara Festival Film Los Angeles pada tanggal 3 Juni 2016. Film ini dirilis dalam rilis terbatas dan melalui video on demand pada tanggal 7 Oktober, 2016, oleh IFC Films.


London Town Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Killer Films, Dutch Tilt Film, Culmination Productions. Dan didistribusikan oleh Distributor Film IFC Films. Film ini memiliki panjang durasi film sekitar 1 jam lebih 32 menit. Dengan mengambil lokasi syuting di London, England, UK. Serta pada awal perilisannya,film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemeran film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Natascha McElhone berperan sebagai Sandrine, Tom Hughes berperan sebagai Johnny, Jonathan Rhys Meyers berperan sebagai Joe Strummer, Dougray Scott berperan sebagai Nick Baker, Daniel Huttlestone berperan sebagai Shay Baker, Kerry Howard berperan sebagai Penelope, Meredith Ostrom berperan sebagai Rebecca, dan Kamryn Boyd berperan sebagai Punk Rock Kid.

London Town,Film London Town, London Town Synopsis, London Town Trailer, London Town Review, Download Poster Film London Town 2016

Sinopsis Film London Town (2016)

Film drama, musical ini akan berseting pada tahun 1970-an, akan menceritakan tentang seorang pemuda usia 14 tahun yang bernama Joe Strammer (diperankan Jonathan Rhys Meyers). Meski ia masih sangatlah muda, namun Joe telah telah dikenalakan pada salah satu Band Rock ternama yaitu The Clash.

Yang mana dalam perkenalannya itu, Dirinya semakin menjadi tertarik dengan musik rock, kemudian iamulai mendalaminya. Pertemuan tersebut ternyata membawa Joe kedalam takdirnya, yaitu Ia menjadi ujung tombak sebuah Band Rock yang berasal dari Inggris. Seperti apakah keseruan ceritanya. Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Night My Mother Killed My Father (2016)

Detail Film London Town (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Musical
Produser Film: Tom Butterfield, Sofia Sondervan, Christine Vachon
Distributor Film: IFC Films
Sutradara Film: Derrick Borte
Rumah Produksi Film: Killer Films, Dutch Tilt Film, Culmination Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matt Brown (screenplay), Sonya Gildea (based on the screenplay "Untitled Joe Strummer Project" by)
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 October 2016 (USA)
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Negara asal Film: UK, United Arab Emirates, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film London Town (Cast)

Natascha McElhone berperan sebagai Sandrine
Tom Hughes berperan sebagai Johnny
Jonathan Rhys Meyers berperan sebagai Joe Strummer
Dougray Scott berperan sebagai Nick Baker
Daniel Huttlestone berperan sebagai Shay Baker
Kerry Howard berperan sebagai Penelope
Meredith Ostrom berperan sebagai Rebecca
Kamryn Boyd berperan sebagai Punk Rock Kid
Jeff Leach berperan sebagai Ronnie
Paul Blackwell berperan sebagai Skinhead
Alex Marx berperan sebagai Doctor
Nell Williams berperan sebagai Vivian Daniels
Leanne Faulkner berperan sebagai Rudy
Michael Chapman berperan sebagai Skinhead
Anya McKenna-Bruce berperan sebagai Alice

Trailer Film London Town (2016)