Jumat, 14 Oktober 2016

Avengers 3: Infinity War Part 1 (2018)

AVENGERS 3: INFINITY WAR PART 1 adalah sebuah film Action, Sci-Fi Super Hero terbaru asal Amerika Serikat yang akan dirilis pada tanggal 4 May 2018 (USA). Film ini merupakan salah satu Film Box Office garapan Rumah Produksi Film Marvel Studios. FilmHollywood ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup erkenal yaitu Anthony Russo, yang mana didalam proses pembuatan film ini Anthony Russo, bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaiitu Joe Russo.

Avengers 3: Infinity War Part 1 Movie ini, akan mengambil tempat lokasi syuting di Shepperton Studios, Shepperton, Surrey, England, UK. Dan akan di bintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood yaitu seperti Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill / Star-Lord, Benedict Cumberbatch berperan sebagai Dr. Stephen Strange, Zoe Saldana berperan sebagai Gamora, Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch, Sebastian Stan berperan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier, Robert Downey Jr. berperan sebagai Tony Stark / Iron Man (rumored), Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers / Captain America (rumored) dan Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury.

Didalam proses pembuatannya film ini diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar $ 1.000.000.000. Dan untuk di beberapa negara Film ini memiliki nam judul yang berbeda yaitu seperti di negara Brazil berjudul "Vingadores: Guerra do Infinito", di negara Spain berjudul "Vengadores: La guerra del infinito - 1ª parte", di negara Hungary (dubbed version) berjudul "Bosszúállók: Végtelen háború - I. rész", di negara Lithuania berjudul "Kersytojai: Begalybes Karas - I dalis", di negara Russia berjudul "Мстители: Война бесконечности. Часть 1", di negara Turkey (Turkish title) berjudul "Yenilmezler: Sonsuzluk Savasi - Bölüm 1", dan di negara USA (informal title) berjudul "The Avengers 3: Part 1"

Avengers 3: Infinity War Part 1, Film Avengers 3: Infinity War Part 1, Avengers 3: Infinity War Part 1 Synopsis, Avengers 3: Infinity War Part 1 Trailer, Avengers 3: Infinity War Part 1 Review, Download Poster Film Avengers 3: Infinity War Part 1 2016

Sinopsis Film Avengers 3: Infinity War Part 1 (2018)

Untuk jalan cerita film ini, sampaisekarang masih dirahasiakan. Namun jika dilihat dari judul filmnya, yaitu infinity war ini berasal dari seri komik marvel, yang akan menceritakan kisah cerita tentang para super hero marvel, yang akan melawan duplikat jahat dari diri mereka sendiri. Dan para doppelgangers jahat tersebut, diciptakan oleh sebuah entitas kosmik, yang mana juga disebut sebagai magus, yaitu sisi jahat dari adam warlock yang ingin memperoleh kendali penuh atas infinity gauntlet.

Didalam Part I ini, dirumorkan juga akan menghadirkan Iron Man, Spider-Man, Hulk, Thor, Black Widow, Captain America, Hawkeye, Falcon, Winter Soldier, Vision, Scarlet Witch, Gamora, Star-Lord, Drax, Groot, Ant-Man, Rocket Racoon, Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, Doctor Strange, Black Panther, dan War Machine. Sementara itu, untuk di Part II nya, Captain Marvel dan juga Inhumans akan turut bergabung didalam pertempuran hebat, dalam melawan Thanos bersama Infinity Gauntlet (tantangan tanpa batas). Tentu saja ini masih rumor, masih sangat mungkin akan terjadinya perubahan.

Menurut duo sutradara kakak beradik yaitu Russo, mereka akan membawa kurang lebih sekitar 60 lebih karakter didalam dua bagian film Infinity War ini, yang nantinya juga sepertinya akan membawa seorang penjahat kedua yaitu Baron Zemo (diperankan Daniel Bruhl), dan Hugo Weaving akan tetap berperan sebagai Johann Schmidt/ Red Skull serta Karen Gillan kemungkinan akan tampil dengan berperan sebagai Nebula.

The Avengers 3 direncanakan akan terbagi ke dalam dua bagian film besar. yang akan diawali oleh Avengers; Infinity War Part 1 pada tanggal 4 Mei 2018 kemudian  Avengers: Infinity Part 2 pada tanggal 3 Mei 2019.

BACA JUGA: Sinopsis Film Black Panther (2018)

Detail Film Avengers: Infinity War (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi
Sutradara Film: Anthony Russo, Joe Russo
Rumah Produksi Film: Marvel Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Markus / Jack Kirby
Lokasi pembuatan Film: Shepperton Studios, Shepperton, Surrey, England, UK
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 May 2018 (USA)
Box Office Budget: $ 1.000.000.000
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Avengers 3: Infinity War Part 1 (2018)

Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers / Captain Marvel (rumored)
Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill / Star-Lord
Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff / Black Widow (rumored)
Benedict Cumberbatch berperan sebagai Dr. Stephen Strange
Chris Hemsworth berperan sebagai Thor (rumored)
Karen Gillan berperan sebagai Nebula (rumored)
Zoe Saldana berperan sebagai Gamora
Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch
Sebastian Stan berperan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier
Robert Downey Jr. berperan sebagai Tony Stark / Iron Man (rumored)
Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers / Captain America (rumored)
Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury
Tom Holland berperan sebagai Peter Parker / Spider-Man (rumored)
Bradley Cooper berperan sebagai Rocket Raccoon (voice)
Paul Rudd berperan sebagai Scott Lang / Ant-Man (rumored)

Trailer Film Avengers 3: Infinity War Part 1 (2018)