Jumat, 14 Oktober 2016

We Are X (2016)

WE ARE X adalah sebuah film 2016 film Documentary terbaru Inggris, tentang band Jepang heavy metal X Jepang dan co-pendiri, drummer, pianis dan pemimpin Yoshiki. Film ini disutradarai oleh Stephen Kijak. Yang mana film ini telah tayang perdana pada tanggal 23 Januari, 2016 di Festival Film Sundance 2016 di USA. Dan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016 di Teater Nuart di Los Angeles.

We Are X Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Passion Pictures, Prettybird. Dan didistributori oleh Distributor Film: Drafthouse Films. dan diproduseri oleh Jonathan McHugh, John Battsek, Jonathan Platt, Diane Becker. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 33 menit. dan akan dibintangi oleh Yoshiki, Heath, Toshi, Pata, Sugizo, Taiji, ide, Gene Simmons, Stan Lee, Marilyn Manson, Wes Borland, George Martin, dan Richard Fortus.

We Are X, Film We Are X, We Are X Synopsis, We Are X Trailer, We Are X Review, Download Poster Film We Are X 2016

Sinopsis Film We Are X (2016)

Film ini kan menceritakan tentang perjalanan sebuah band asal jepang yang bernama heavy metal X Jepang. X Jepang ini diceritakan melalui kehidupan Yoshiki, yang mengarah ke kinerja mereka di Madison Square Garden pada 11 Oktober, 2014. Tragedi mengikuti musisi dan band-nya, ayahnya bunuh diri ketika ia masih anak anak.

Teman masa kecilnya dan X Japan co-founder dan vokalis Toshi telah "dicuci otak" oleh kultus yang mengarah ke perpisahan kelompok pada tahun 1997, gitaris hide meninggal lima bulan kemudian, dan mantan bassist Taiji meninggal sebelas bulan setelah tampil dengan grup untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.

X Japan memicu revolusi musik di Jepang selama akhir 80-an dengan logam melodi mereka & fashion flamboyan. 20 tahun setelah mereka tragedi berbahan bakar split, pemimpin misterius Yoshiki pertempuran setan jasmani & rohani bersama prasangka Barat dalam upaya terakhir untuk membawa musik mereka ke dunia.

BACA JUGA: Sinopsis Film Missing You (Neol Gidarimyeo) (2016)

Detail Film We Are X (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Music
Sutradara Film: Stephen Kijak
Distributor Film: Drafthouse Films
Produser Film: Jonathan McHugh, John Battsek, Jonathan Platt, Diane Becker
Rumah Produksi Film: Passion Pictures, Prettybird
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 March 2016 (Japan), 21 Oktober 2016 (USA)
Negara asal Film: Japan, USA, UK
Bahasa Film: English, Japanese

Pemain Film We Are X (Cast)

Yoshiki
Heath
Toshi
Pata
Sugizo
Taiji
hide
Gene Simmons
Stan Lee
Marilyn Manson
Wes Borland
George Martin
Richard Fortus

Trailer Film We Are X (2016)