Jumat, 14 Oktober 2016

The Eagle Huntress (2016)

THE EAGLE HUNTRESS atau berjudul lain EAGLE HUNTRESS adalah sebuah film Documentary, Adventure terbaru 2016 yang berasal dari UK - Mongolia - USA. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Otto Bell. Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yaitu Documentary, Adventure, dan Family.

The Eagle Huntress Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kissaki Films, Stacey Reiss Productions. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 23 December 2016 (UK). Yang mana sebelumnya film ini telah tayang perdana pada tanggal 24 January 2016 dalam sebuah acara Sundance Film Festival di USA. Dengan memiliki lama durasi sekitar 1 jam jam 27 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Mongolia. Film ini akan dibintangi oleh Daisy Ridley berperan sebagai Narrator (voice), dan Aisholpan berperan sebagai Herself.

The Eagle Huntress, Film The Eagle Huntress, The Eagle Huntress Synopsis, The Eagle Huntress Trailer, The Eagle Huntress Review, Download Poster Film The Eagle Huntress 2016

Sinopsis Film The Eagle Huntress (2016)

Film dokumenter yang memukau ini akan mengikuti Aisholpan, selama 13 tahun nomaden, gadis Mongolia yang sedang berjuang untuk menjadi perempuan yang pertama pemburu elang di dua belas generasi keluarga Kazakh nya.

Melalui sinematografi udara hati dan rekaman verite intim, film menangkap perjalanan pribadinya sementara juga mengatasi tema yang universal seperti pemberdayaan perempuan, alam, datang usia dan timbulnya modernitas

BACA JUGA: Sinopsis Film We Are X (2016)

Detail Film The Eagle Huntress (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Adventure, Family
Sutradara Film: Otto Bell
Rumah Produksi Film: Kissaki Films, Stacey Reiss Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Lokasi pembuatan Film: Mongolia
MPAA: G
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 December 2016 (UK)
Box Office Budget:
Negara asal Film: UK, Mongolia, USA
Bahasa Film: Kazakh

Pemain Film The Eagle Huntress (Cast)

Daisy Ridley berperan sebagai Narrator (voice)
Aisholpan berperan sebagai Herself

Trailer Film The Eagle Huntress (2016)