Minggu, 16 Oktober 2016

The Hatching (2016)

THE HATCHING atau "The Hatching- Die Natur beißt zurück" ini, adalah salah satu film Box Office terbaru 2016, yang berasal dari Inggris dengan memiliki perpaduan genre yaitu Horror, Comedy, dan Fantasy. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Michael Anderson. Dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

The Hatching Movie ini, diproduksi dan digarap oleh Rumah Produksi Film Creativity Capital, Sabre Films, Spice Factory. Yang mana film ini telah tayang pada tanggal 2 September 2016 (Japan). Dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama film. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit. dengan mengamil lokasi syuting di London, England, UK.

Adapun untuk para pemeran film yang akan turut meramaikanfilm ini, yaitu diantaranya seperti Andrew Lee Potts berperan sebagai Tim, Thomas Turgoose berperan sebagai Caesar, Georgia Henshaw berperan sebagai Britney, Laura Aikman berperan sebagai Lucy, Muzz Khan berperan sebagai Baghi, Danny Kirrane berperan sebagai Lardy, Jack McMullen berperan sebagai Russell
Abigail Hamilton berperan sebagai Miss Dunstan. Film komedi Hollywood ini diperkirakan telah menghabiskan $5,000,000 (estimated).

The Hatching, Film The Hatching, The Hatching Synopasis, The Hatching Trailer, The Hatching Review, Download Poster Film The Hatching 2016

Sinopsis Film The Hatching (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Tim (diperankan Andrew Lee Potts). Yang mana Tim Webber kembali pulang ke desa masa kecilnya di Somerset, untuk menemukan sesuatu yang menyeramkan yang telah mengganggu ketenangan dari penduduk desa.

Di tempat tersebuut ditemukan bagian tubuh dari orang yang hilang. dan tampak sangat mengerikan, Ia menemukan sebuah kebenaran yang mengerikan, Yaitu Terdapat seekor buaya yang berukuran cukup besar yang berburu mencari mangsa di padang rumput. Dan kecurigaannya meningkat, Tim kemudian memburu buaya tersebut untuk menebus kesalahan dimasa remajanya yang sebelumnya tragis.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Eagle Huntress (2016)

Detail Film The Hatching (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Fantasy, Horror
Sutradara Film:  Michael Anderson
Rumah Produksi Film: Creativity Capital, Sabre Films, Spice Factory
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Michael Anderson
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 September 2016 (Japan)
Box Office Budget: $5,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Hatching (Cast)

Andrew Lee Potts berperan sebagai Tim
Thomas Turgoose berperan sebagai Caesar
Georgia Henshaw berperan sebagai Britney
Laura Aikman berperan sebagai Lucy
Muzz Khan berperan sebagai Baghi
Danny Kirrane berperan sebagai Lardy
Jack McMullen berperan sebagai Russell
Abigail Hamilton berperan sebagai Miss Dunstan
Deborah Rosan berperan sebagai Cheryl Coal
Justin Lee Collins berperan sebagai Uncle Stan
Hazel Atherton berperan sebagai Mrs. Wembridge
Jordan O'Donegan berperan sebagai Young Bhagi
Sorrel Golding berperan sebagai Samantha
Joseph Pollock berperan sebagai Nick
Weston Lord berperan sebagai Chavy Lad

Trailer Film The Hatching (2016)