Minggu, 16 Oktober 2016

My Best Friend's Wedding (2016)

MY BEST FRIEND'S WEDDING adalah sebuah film Comedy, Romance terbaru 2016 yang berasal dari negeri China. Film ini di sutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Feihong Chen. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Haolu Wang. Film ini merupakan remake dari film Amerika yang dirilis pada tahun 1997 dengan nama judul yang sama.

My Best Friend's Wedding Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film China Film Group, Sony Pictures Home Entertainment. Dan didistribusikan oleh Distributor Film China Film Group Corporation. Film ini telah dirilis pada tanggal 12 August 2016 (USA). dan telah di rilis di Cina oleh China Film Group Corporation pada tanggal 5 Agustus 2016. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 31 menit. Dan pada awal perilisannya film ini menggunakan bahasa Chinese sebagai bahasa utamanya.

Film iini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas negeri China, yaitu seperti Qi Shu berperan sebagai Gu, Jia, Shaofeng Feng berperan sebagai Lin, Ran, Victoria Song berperan sebagai Meng Yixuan, Rhydian Vaughan berperan sebagai James, Qing Ye berperan sebagai Ma, Li, Lobo Chan berperan sebagai Mr. Meng, Father of the bride, Jessamine-Bliss Bell berperan sebagai Mandy, Jill Buchanan berperan sebagai Wedding Guest, dan Randeep Chana berperan sebagai Boat tourist. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Milano, Italy.

My Best Friend's Wedding, Film My Best Friend's Wedding, My Best Friend's Wedding Trailer, My Best Friend's Wedding Review, My Best Friend's Wedding Synopsis, Download Poster Film My Best Friend's Wedding 2016

Sinopsis Film My Best Friend's Wedding (2016)

Film ini akan menceritakan kisah percintaan diantara Lin Ran (diperankan Shaofeng Feng), Gu Jia (diperankan Qi Shu), dan Meng Yi-Xuan (diperankan Victoria Song). Film ini adalah merupakan Remake dari sebuah film klasik tahun 1997.

Seorang editor mode yang sukses yaitu Gu Jia, menyadari bahwa dia mempunyai perasaan romantis pada teman masa kecilnya yaitu Lin Ran. Lin Ran dan Gu Jia tumbuh bersama sebagai teman terbaik. Namun pada suatu ketika Lin Ran mengumumkan bahwa ia akan bertunangan, Gu Jia kemudian mencari cara untuk memenangkan hatinya kembali, Namun, ia gagal karena sekarang Lin Ran telah mencintai tunangannya. dan Gu Jia bersumpah untuk memenangkan kasih sayang-Nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Hatching (2016)

Detail Film My Best Friend's Wedding (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Feihong Chen
Distributor Film: China Film Group Corporation
Rumah Produksi Film: China Film Group, Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Haolu Wang
Lokasi pembuatan Film: Milano, Italy
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 August 2016 (USA)
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese

Pemain Film My Best Friend's Wedding (Cast)

Qi Shu berperan sebagai Gu, Jia
Shaofeng Feng berperan sebagai Lin, Ran
Victoria Song berperan sebagai Meng Yixuan
Rhydian Vaughan berperan sebagai James
Qing Ye berperan sebagai Ma, Li
Lobo Chan berperan sebagai Mr. Meng, Father of the bride
Jessamine-Bliss Bell berperan sebagai Mandy
Jill Buchanan berperan sebagai Wedding Guest
Randeep Chana berperan sebagai Boat tourist
Paolo D'Amico berperan sebagai The Priest
Megan Dalton berperan sebagai Wedding Guest (child)
Leila Elbahy berperan sebagai Baker
Gala Gordon berperan sebagai Dee Dee
Guna Gultniece berperan sebagai Bar Visitor
Yumiko Hanasaka berperan sebagai Wedding guest

Trailer Film My Best Friend's Wedding (2016)