Minggu, 16 Oktober 2016

The Swap (2016)

THE SWAP adalah sebuah film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film ini adalah sebuah film remaja televisi Amerika, yang ditayangkan di Disney Channel sebagai bagian dari "Monstober" acara jaringan tahunan pada tanggal 7 Oktober, 2016. Film ini diangkat berdasarkan sebuah buku novel dewasa dengan nama judul yang sama, yang ditulis oleh Megan Shull. Film ini disutradarai oleh Jay Karas.Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Charlie Shahnaian, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Shari Simpson.

The Swap Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Marvista Entertainment, Original Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Disney–ABC Domestic Television. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Erindale Park, Mississauga, Ontario, Canada. Dengan panjang durasi 1 jam 40 menit.

Adapun untuk para pemeran film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Peyton List berperan sebagai Ellie O'Brien, Jacob Bertrand berperan sebagai Jack Malloy, Darrin Rose berperan sebagai Coach Malloy, Claire Rankin berperan sebagai Summer, Callan Potter berperan sebagai Gunner, Jesse Bostick berperan sebagai Stryker, Eliana Jones berperan sebagai beraspen Bishop, Kiana Madeira berperan sebagai Sassy Gaines, dan Kolton Stewart berperan sebagai Owen.

The Swap, Film The Swap, The Swap Synopsis, The Swap Trailer, The Swap Review, Download Poster Film The Swap 2016

Sinopsis Film The Swap (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda dan pemudi yaitu Ellie dan Jack. Frustasi bagaimana rumit kehidupan mereka mendapatkan, siswa kelas X Ellie O'Brien dan Jack Malloy teks sama lain berharap mereka memiliki gaya hidup masing-masing tampaknya lebih mudah. Ketika mereka bertukar tubuh, Ellie dan Jack harus menavigasi dinamika kompleks keluarga, pengganggu, dan snafus persahabatan semua ketika mencoba untuk beralih kembali sebelum terlambat.

Ellie O'Brien (Daftar) sedang mencoba untuk menyulap senam ritmik dan masalah dengan sahabatnya. Sementara itu, teman sekelas Jack Malloy (diperankan Bertrand) sedang berjuang untuk hidup sampai warisan-bintang hoki saudara-saudaranya 'dan harapan yang tinggi dan tangguh-cinta pendekatan ayahnya.

Ketika argumen teks tentang yang hidupnya lebih mudah keluar dari tangan, Ellie dan Jack memicu swap kehidupan nyata dijelaskan. Karena setiap mencoba untuk menavigasi kehidupan lain, kegembiraan terjadi kemudian ketika Ellie (sebagai Jack) belajar tentang ikatan persaudaraan dan lingo hoki, sementara Jack (seperti Ellie) harus memecahkan kode gadis dan mengalami hari spa.

Dengan kejuaraan senam ritmik dan tempat di tim universitas hoki di telepon, mereka harus mencari cara untuk mendapatkan kembali tubuh mereka sendiri sebelum swap menjadi permanen. Ketika mereka dipaksa untuk benar-benar berjalan di sepatu masing-masing, mereka mendapatkan empati satu sama lain dan belajar pelajaran berharga tentang kehidupan mereka sendiri.

BACA JUGA: Sinopsis Film My Best Friend's Wedding (2016)

Detail Film The Swap (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Jay Karas
Distributor Film: Disney–ABC Domestic Television
Rumah Produksi Film: Marvista Entertainment, Original Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Charlie Shahnaian, Shari Simpson / Megan Shull
Lokasi pembuatan Film: Erindale Park, Mississauga, Ontario, Canada
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Swap (Cast)

Peyton List berperan sebagai Ellie O'Brien
Jacob Bertrand berperan sebagai Jack Malloy
Darrin Rose berperan sebagai Coach Malloy
Claire Rankin berperan sebagai Summer
Callan Potter berperan sebagai Gunner
Jesse Bostick berperan sebagai Stryker
Eliana Jones berperan sebagai beraspen Bishop
Kiana Madeira berperan sebagai Sassy Gaines
Kolton Stewart berperan sebagai Owen
James Godfrey berperan sebagai Porter Gibbs
Devyn Nekoda berperan sebagai Mackenzie Wick
Naomi Snieckus berperan sebagai Coach Carol
Linda Kash berperan sebagai Nurse Helen
Naya Liviah berperan sebagai Claire
Michael Fessaha berperan sebagai Ryan
Marcia Johnson berperan sebagai Dr. Baker
Valerie Descheneaux berperan sebagai Stylist
Danny Smith berperan sebagai Clerk
Mark Hickox berperan sebagai Badminton Coach

Trailer Film The Swap (2016)