Kamis, 06 Oktober 2016

Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Film Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai ini, adalah sebuah film animasi jepang terbaru 2016 dengan genre Drama, dan Romance. Film ini dibuat berdasarkaan "Kokuhaku Jikkō Iinkai ~Renai Series~" by HoneyWorks, Dan film animation drama Japan ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Tetsuya Yanagisawa. Sedangkan untuk naskash skenarionya ditulis dan dipercayakan kepada Yoshimi Narita.

Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai Movie ini,digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Qualia Animation. Dan didistribusikan oleh Distributor Film Aniplex. Film ini telah tayang pada tanggal 23 April 2016 (Japan), dengan menggunakan bahasa Japanese sebagai bahasa utama film.

Adapun untuk para pengisi suara yang akan meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Hiroshi Kamiya berperan sebagai Yū Setoguchi, Haruka Tomatsu berperan sebagai Natsuki Enomoto, Yuuki Kaji berperan sebagai Sōta Mochizuki, Kana Asumi berperan sebagai Akari Hayasaka, Kenichi Suzumura berperan sebagai Haruki Serizawa, Aki Toyosaki berperan sebagai Miō Aida, Tsubasa Yonaga berperan sebagai Koyuki Ayase, dan Momo Asakura berperan sebagai Hina Setoguchi.

Zutto Mae kara Suki deshita, Film Zutto Mae kara Suki deshita, Zutto Mae kara Suki deshita Synopsis, Zutto Mae kara Suki deshita Trailer, Zutto Mae kara Suki deshita Review, Download Poster Film Zutto Mae kara Suki deshita: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Sinopsis Film Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Film ini akan menceritakan dan berpusat di sekitar sekelompok teman-teman SMA, yang berjuang untuk mengakui cinta mereka. Cerita dimulai ketika, Natsuki Enomoto mengaku teman masa kecilnya Yu Setoguchi, dan dari malu, membantah cintanya menyebutnya sebagai "praktek pengakuan". Hari berikutnya Natsuki dihadapkan oleh sahabatnya, Akari Hayasaka dan Mio Aida, mengakui pengakuannya gagal. Teman-temannya menghiburnya dan membahas kehidupan cinta dari Mio, yang memiliki perasaan untuk teman dekat nya Haruki Serizawa.

Meskipun Mio dan Natsuki mengalami masalah mengaku cinta mereka, Akari tetap tidak terganggu oleh kemungkinan cinta yang tak terbalas. Meskipun, dia adalah fokus utama dari seorang anak di kelasnya bernama Sota Mochizuki, yang telah jatuh cinta dengan Akari sejak upacara pembukaan. Mochizuki tidak pernah berbicara dengan Akari dan terus-menerus memiliki percakapan dengan hati nurani iblis mengenai apakah akan mengakui cintanya. Sebagai Mochizuki merasa sendirian dalam pertempuran untuk memberitahu Akari, ia melihat salah satu teman sekelasnya, Koyuki Ayase, diam-diam jatuh cinta dengan Natsuki.

Koyuki seorang teman lama yang telah berubah penampilannya, tidak lagi memakai kacamata dan memiliki memotong rambutnya. Setelah sekolah, Natsuki pergi ke rumah Yu sebagai biasanya dan memainkan video game dengan adiknya. Ketika Yu tiba, rumah mereka mulai belajar dan Natsuki meminta Yu apakah dia punya pacar, apa yang akan dia lakukan, dan dia menjawab dia akan mendukung dia, meskipun ia jatuh cinta dengan dia. Hari berikutnya Mochizuki mengerahkan keberanian untuk mengatakan selamat pagi untuk Akari dan bercerita tentang kepala tempat tidur, sehingga pertama kalinya mereka telah berbicara satu sama lain. Dia mengatakan kepadanya itu adalah rahasia kecil mereka dan ia jatuh cinta dengan dia lagi, merenungkan siapa dia bisa suka dan dia bisa mengajaknya kencan.

Perubahan adegan ke trio perempuan makan siang dan berbicara tentang masalah pria mereka, ketika Koyuki memberikan tiket Natsuki ke Honey Pekerjaan, gembira dia menerima dan mengejar dia untuk menanyakan pertanyaan tentang barang dagangannya, sementara teman-temannya mempertanyakan jika konser ini tanggal atau tidak. Setelah sekolah Natsuki memutuskan untuk tidak berkumpul dengan Yu, bukannya memilih keluar bajunya untuk konser. Kakaknya, Kotaro Enomoto, bertanya tentang adik Yu ini yang dia suka, dan Natsuki menggoda berakhir di saudara pertempuran. Adegan bergeser ke rumah Yu dan dia makan malam dengan adiknya, Hina Setoguchi, yang berbicara turun sekitar saudara NETSUKE ini.

Menyadari fakta bahwa Kotaro menyukainya. Keesokan paginya Yu adalah mengembalikan dvd untuk Natsuki, dan belajar tentang tanggal konser dengan Koyuki dua laga tentang pakaian, tapi sebenarnya berjuang tentang hubungan mereka. Natsuki pergi ke konser dan memiliki waktu yang tepat sampai saat salah satu lagu dia menyadari itu harus Yu. Koyuki berjalan pulang dan saat ia melihat Natsuki melihat Yu rumah, berpikir tentang laga sebelumnya mereka, Koyuki pelukan Natsuki dan mencoba untuk mengaku, mengatakan ia tidak akan membuatnya sedih seperti Yu. Dia terganggu oleh Yu, dan dua berdebat tentang perasaan mereka tersembunyi di depan Natsuki, yang mulai menangis. Yu mengatakan Koyuki yang cukup dan mengambil Natsuki tangan dan mengarah rumahnya. Malam Yu mencoba untuk teks Natsuki tentang perasaannya tapi tidak bisa. Di pagi hari sebelum sekolah dua berpura-pura seperti tidak ada yang terjadi dan berjalan bersama-sama, sekali di sekolah Koyuki meminta maaf kepada Natsuki.

Baca Juga Sinopsis Film Animasi Terbaru Lainnya: The Lego Batman Movie (2017)

Detail Film Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Tetsuya Yanagisawa
Rumah Produksi Film: Qualia Animation
Produser Film: Shunsuke Saito
Distributor Film: Aniplex
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yoshimi Narita
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 April 2016 (Japan)
Box Office: ¥70.5 million
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain / Pengisi Suara Film Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (Cast)

Hiroshi Kamiya berperan sebagai Yū Setoguchi
Haruka Tomatsu berperan sebagai Natsuki Enomoto
Yuuki Kaji berperan sebagai Sōta Mochizuki
Kana Asumi berperan sebagai Akari Hayasaka
Kenichi Suzumura berperan sebagai Haruki Serizawa
Aki Toyosaki berperan sebagai Miō Aida
Tsubasa Yonaga berperan sebagai Koyuki Ayase
Momo Asakura berperan sebagai Hina Setoguchi
Natsuki Hanae berperan sebagai Kotaro Enomoto
Hikaru Midorikawa berperan sebagai Saku Akechi
Sora Amamiya berperan sebagai Sena Narum

Trailer Film Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)