Senin, 10 Oktober 2016

Billionaire Ransom (Take Down) (2016)

BILLIONAIRE RANSOM, awalnya berjudul TAKE DOWN, adalah merupakan sebuah thriller terbaru 2016 yang berasal dari Inggris. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jim Gillespie. Dan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Alexander Ignon. Film ini telah dirilis pada tanggal 19 August 2016 (USA).

Billionaire Ransom (Take Down) Movie ini akan dibintang oleh sederet bintang bintang papan top, yaitu seperti Phoebe Tonkin berperan sebagai Amy Tilton, Ed Westwick berperan sebagai Billy Speck, Dominic Sherwood berperan sebagai James Herrick, Jeremy Sumpter berperan sebagai Kyle Hartmann, Tracy Ifeachor berperan sebagai Nora Paulson, Elliot Knight berperan sebagai Marsac, Sebastian Koch berperan sebagai Bobby Hartmann, Mark Bonnar berperan sebagai Lawrence Close, dan Anna-Louise Plowman berperan sebagai Emily Tilton Scofield.

Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pinewood Picture. Dan diproduseri oleh Produser Film Sarah Black, Ed Elbert. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 47 menit. Dan pada awal perilisannya, filmini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Film ini sebelumnya telah tayang perdana dinegara Kuwait. pada tanggal 5 Mei 2016.

Film Billionaire Ransom, Billionaire Ransom Synopsis, Film Take Down, Take Down Synopsis, Billionaire Ransom (Take Down), Film Billionaire Ransom (Take Down), Billionaire Ransom (Take Down)Synopsis, Billionaire Ransom (Take Down) Trailer, Billionaire Ransom (Take Down) Review, Download Poster Film Billionaire Ransom (Take Down) (2016)

Sinopsis Film Billionaire Ransom (Take Down) (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak yang sembrono dan seorang putri miliarder internasional, yang telah dikirim oleh orang tua mereka yang frustasi dikarenakan kenakalannya ke, sebuah camp yaitu tough-love boot camp eksklusif di sebuah pulau terpencil, di mana mereka akan diajarkan bermacam keterampilan dasar untuk dapat bertahan hidup, dengan harapan itu akan mengajarkan mereka untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka.

Namun pada suatu ketika sekelompok penjahat menyandera mereka. Dan meminta tebuasan sejumlah uang miliaran dolar. Saat mereka disandera, para tawanan muda tiba tiba membutuhkan setiap ons pelatihan singkat untuk mereka dapat bertahan hidup. Seperti apakah keseruan ceritanya? Saksikan Full Movienya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga: Sinopsis Film Zashchitniki (Guardians) (2017)

Detail Film Billionaire Ransom (Take Down) (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Jim Gillespie
Produser Film: Sarah Black, Ed Elbert
Rumah Produksi Film: Pinewood Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alexander Ignon
Lokasi pembuatan Film: Isle of Man
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 47 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 August 2016 (USA)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Billionaire Ransom (Take Down) (Cast)

Phoebe Tonkin berperan sebagai Amy Tilton
Ed Westwick berperan sebagai Billy Speck
Dominic Sherwood berperan sebagai James Herrick
Jeremy Sumpter berperan sebagai Kyle Hartmann
Tracy Ifeachor berperan sebagai Nora Paulson
Elliot Knight berperan sebagai Marsac
Sebastian Koch berperan sebagai Bobby Hartmann
Mark Bonnar berperan sebagai Lawrence Close
Anna-Louise Plowman berperan sebagai Emily Tilton Scofield
Anna Wilson-Jones berperan sebagai Frances Herrick
Max Deacon berperan sebagai James Thornton
Ashley Walters berperan sebagai Danny Dorsey
Julia Ragnarsson berperan sebagai Rachel Hennie
Sara Stewart berperan sebagai Lisa Hartmann
Simon Merrells berperan sebagai Jonathan Tilton Scofield

Trailer Film Billionaire Ransom (Take Down) (2016)